Entertainment
Rabu, 27 Januari 2016 - 23:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Video Ngamuk Marshanda Bareng Vicky Prasetyo Dihujat Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video Marshanda dan Vicky (Instagram)

Instagram artis memperlihatkan video Marshanda dengan Vicky Prasetyo.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik, Marshanda, kembali menuai hujatan dari pengguna Internet (netizen). Penyebabnya, ia mengunggah video bersama Vicky Prasetyo yang seolah-olah tengah mengamuk kepada haters yang selama ini selalu menghujat mereka.

Advertisement

“Video hasil karya provokasi si Vicky #dodolisasiOfTheDay #makannih #eatthat #yowyowyow” tulis Marshanda sebagai keterangan videonya yang diunggahnya, Rabu (27/1/2016).

Di video singkat itu Marshanda mengambil komando pertama dengan berteriak, “Buat temen-temen gue yang pernah nyakitin gue.” Kemudian Vicky Prasetyo dengan kata-kata khasnya yang membingungkan menimpali ucapan pesinetron Bidadari tersebut.

“Makan nih, mamam nih sampe kenyang, makan nih, freak out, go to hell,” ujar Vicky Prasetyo sambil menunjuk-nunjuk.

Advertisement

Di akhir videonya, Marshanda dan mantan kekasih Zaskia Gotik tersebut tertawa dengan aksi mereka sendiri. Video itu pun membuat penggemar geleng-geleng kepala hingga melontarkan hujatan di kolom komentar.

“Ya allah kasian yah..dulu jd motivator skrng..??miris liatnya,” ucap pemilik akun irochmi_mimie.

“kasian yaa anknya @marshanda99 pasti sedih ngeliat ibu nya yg depresi nya gak sembuh sembuh,” ucap pemilik akun toya_dora.

Advertisement

“Hadehhhh@marshanda99 stress tingkat dewa,” ujar atnasony782.

Meski kerap dihujat stres, Marshanda tak mau ambil pusing. Dilansir Liputan6.com, perempuan berusia 26 tahun itu menganggap hujatan haters di media sosial sering membuatnya tertawa.

“Ini kocak menurut aku, benaran. Sekarang aku sudah kebal baca yang seperti itu. Apa yang keluar dari mulut orang itu penyampaian realita, sebenarnya mereka juga stres, tetapi kadarnya beda-beda. Kadang enggak butuh jadi artis buat jadi stres,” ungkap Marshanda.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif