Soloraya
Rabu, 27 Januari 2016 - 10:40 WIB

INFO BELANJA : Arena Gokart Hadir di Hartono Trade Center Solo Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung menjajal wahana permainan gokart di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru. Wahana TKM Racing Gokart yang berada di basement HTC tersebut rencananya diluncurkan secara resmi pada Sabtu (6/2/2016). (Shoqib Angriawan/JIBI/Solopos)

Info belanja ini terkait wahana gokart yang tersedia di Hartono Trade Center.

Solopos.com, SUKOHARJO — Wahana rekreasi gokart siap hadir di Hartono Trade Center (HTC) Solo Baru, Grogol, Sukoharjo. Rencananya, wahana TKM Racing Gokart yang berada di basement HTC tersebut diluncurkan secara resmi pada Sabtu (6/2/2016).

Advertisement

Petugas pengawas TKM Racing Gokart, Agustinus Sanjaya, mengatakan masyarakat sudah menanti kehadiran olahraga balap motor roda empat tersebut. Hal itu bisa dilihat dari tingginya antusias masyarakat saat soft launching yang dimulai sejak Sabtu (23/1/2016).

“Antusiasme masyarakat sangat tinggi, pada Sabtu malam antrean untuk menjajal gokart ini sampai tiga jam. Pengunjung datang pukul 17.00 WIB dan baru bisa main pukul 20.00 WIB,” jelasnya saat ditemui di TKM Racing Gokart, Senin (25/1/2016) malam.

Selama soft launching, pengunjung hanya membayar Rp25.000/orang untuk bermain gokart selama lima menit. Arena yang digunakan adalah basement yang sebenarnya didesain sebagai lahan parkir. Basement “disulap” menjadi sirkuit gokart sepanjang 295 menit.

Advertisement

Pria yang akrab disapa Agus itu menuturkan wahana permainan gokart tersebut bukanlah ajang balapan bagi pengunjung, namun yang terpenting adalah sportivitas dan safety dalam berkendara.

Selain wahana permainan balap motor roda empat, TKM Racing Gokart menyediakan aneka merchandise, seperti kaus, kemeja, kaus kaki, sarung tangan, hingga jaket.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif