Teknologi
Rabu, 27 Januari 2016 - 22:45 WIB

GAME TERBARU : Spesifikasi Tom Clancy's The Division: Hard Disk Minimal 40 GB!

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Division (Youtube)

Game terbaru Tom Clancy’s The Division akan meluncur tahun ini. Bagaimana dengan spesifikasinya?

Solopos.com, SOLO — Pengembang game asal Prancis, Ubisoft siap menghadirkan Tom Clancy’s The Division tahun ini. Game terbaru tersebut akan diluncurkan di platform Plasytation, X Box dan personal computer (PC).

Advertisement

Seperti dikutip dari Forbes, Senin (25/1/2016), game terbaru Clancy’s The Division yang akan meluncur tahun ini memiliki spesifikasi tinggi. Penggemar game tersebut harus mempersiapkan perangkatnya agar bisa memainkan permainan bergenre aksi tersebut.

Untuk spesifikasi game terbaru Clancy’s The Division, pemain harus menyiapkan komputer atau laptop yang diperkuat prosesor Intel Core i5-2400/AMD FX-6100 atau di atasnya seperti Intel Core i7.

Agar bisa dimainkan dengan grafis dan tampilan mendekati nyata,pemain game terbaru Clancy’s The Division harus menyediakan NVIDIA GeForce GTX 560 2 GB VRAM atau AMD Radeon HD 7770 2 GB VRAM.

Advertisement

Dengan tambahan DirectX versi 11 dan hard disk minimal 40 GB, Anda sudah bisa bermain game tembak-tembakan tersebut. Meski begitu spesifikasi yang lebik baik dianjurkan agar bisa memainkan Clancy’s The Division dengan lebih nyaman.

Ubisoft sebagai sang pengembang game terbaru Clancy’s The Division PC The Division juga menghadirkan beberapa fitur menarik. Pemain juga akan mendapatkan memainkannya dengan mouse, keyboard dan tampilan antarmuka.

Pemain jug bisa berkomunikasi dengan teman sepermainan dengan layanan voice chat dan text chat. Anda bahkan juga bisa memainkannya secara bersamaan dengan tiga layar berbeda. Untuk jadwal peluncuran game terbaru Clancy’s The Division, akan diumumkan Ubisoft dalam waktu dekat.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru The Division
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif