Sport
Rabu, 27 Januari 2016 - 04:20 WIB

BALI ISLAND CUP 2016 : PSS Diundang Ikut Bali Island Cup 2016

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Bali Island Cup 2016 bakal digelar 24-29 Februari mendatang. PSS Sleman dikabarkan diundang dalam turnamen tersebut.

 

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman mendapatkan undangan dari panitia Bali Island Cup 2016, 24-29 Februari mendatang. Meski menerima undangan, namun sampai saat ini manajemen belum memberikan jawaban terkait dengan keikutsertaannya dalam turnamen tersebut.

Selain PSS, turnamen tersebut direncanakan diikuti oleh Persib Bandung, Arema Cronus, dan tuan rumah Bali United

Salah satu direksi perusahaan pengelola PSS Sleman, PT Putra Sleman Sembada, Supardjiono mengatakan masih masih menunggu proposal resmi dari pihak penyelenggara sebagai bukti keseriusan tawaran tersebut. Selain itu, melalui proposal tersebut, pihaknya juga mengetahui dengan pasti petunjuk teknis turnamen tersebut.

Advertisement

“Berikut siapa saja kepastian tim kontestannya. Dengan begitu, kami bisa perhitungkan untung ruginya mengikuti turnamen tersebut,” ucapnya, Selasa (26/1/2016).

Menurut dia, hingga kini belum ada akivitas dari skuat PSS Sleman. Oleh karena itulah, bukan tidak mungkin event Bali Island Cup 2016 nantinya merupakan agenda perdana PSS di tahun 2016 ini.

“Begitu pula soal pengumpulan pemain, kita tunggu kepastian dari pihak panitia penyelenggara turnamennya saja dulu,” imbuh Supardjiono.

Advertisement

Kedekatan PSS Sleman dan Bali United memang sudah bukan hal baru. Selain Pelatih Bali United Indra Sjafri pernah memiliki kedekatan emosional dengan publik Stadion Maguwoharjo usai pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 beberapa waktu lalu, Indra juga memilih Sleman sebagai ‘tempat singgah’ sesaat sebelum membawa Bali United berkiprah di ajang Bupati Cilacap Cup beberapa bulan silam.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif