Sport
Rabu, 27 Januari 2016 - 23:35 WIB

AREMA : Resmi Milo Gantikan Getuk

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Milomir Seslija (WeAremania)

Arema Cronus resmi dilatih oleh Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia ini menggantikan posisi yang selama ini ditempati oleh Joko ‘Getuk’ Susilo.

 

Advertisement

 

Harianjogja.com, MALANG — Manajemen Arema akhirnya mengintrak Milomir Seslija sebagai pelatih kepala. Pelatih asal Bosnia ini diperkenalkan kepada awak media, Rabu (27/1/2016) siang di hall Ijen Suites & Convention.

“Bismillah, sesuai janji kami sebelumnya, hari ini kami akan memperkenalkan Coach Milomir Seslija sebagai pelatih kepala Arema yang baru,” ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo seperti dikutip dari laman WeAremania, Rabu (27/1/2016).

Advertisement

Pelatih yang akrab disapa Milo itu bakal dikontrak selama satu musim ke depan. Dirinya optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Arema, Aremania dan warga Malang Raya.

“Senang bisa kembali ke Malang, karena di sini rumah kedua saya, sebuah kehormatan bagi saya bisa ditunjuk sebagai pelatih kepala tim dengan nama besar seperti Arema,” ungkap mantan Direktur Teknik Barito Putera itu.

Mantan pelatih Arema IPL itu akan memimpin sesi latihan tim sore ini di Stadion Gajayana. Tugas pertamanya adalah menyiapkan tim untuk laga ujjicoba di Purwokerto, Minggu (31/1).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif