Entertainment
Selasa, 26 Januari 2016 - 06:00 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Bakal Lepas Status Janda, Ini Kumpulan Foto Lamaran Ratu Felisha

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratu Felisha dan Ari Pujianto (Instagram.com)

Instagram artis kali ini datang dari Ratu Felisha.

Solopos.com, SOLO — Artis cantik Ratu Felisha melewati proses lamaran dengan sang kekasih pada Minggu (24/1/2016).

Advertisement

Melalui akun Instagram Ratu Felisha, artis kelahiran 16 Oktober 1982 tersebut mengunggah beberapa foto momen lamarannya.

Unggahan Ratu Felisha (Instagram.com)

“Menjadikanmu sebagai teman terbaikku, pasangan setiaku, dan seorang cinta sejatiku. Aku berjanji mendukungu dan menginspirasimu dan sungguh-sungguh mencintaimu di waktu baik atau buruk. #engagement #lamaran,” tulis Ratu Felisha.

Advertisement

Unggahan Ratu Felisha (Instagram.com)

Dengan tanda pagar (tagar) #engagement dan #lamaran, Ratu Felisha juga menulis,“Ini begitu hebat menemukan seseorang yang spesial yang bersedia diganggu selama sisa hidup Anda. #engagement #lamaran.”

Tampak dalam salah satu foto, Ratu Felisha didampingi oleh sahabat-sahabatnya saat menuju tempat lamaran. “Dijemput sama kesayangan kesayanganku zoravidyanata verlitaevelyn alissaamira,” tulisnya.

Advertisement

Unggahan Ratu Felisha (Instagram.com)

Sebelumnya, Ratu Felisha menikah dengan Jules Korsten. Dalam pernikahan tersebut, Ratu Felisha memiliki anak Dasha Godiva. Pernikahan itu bertahan selama empat tahun, yaitu pada 2008–2012. Dilansir Liputan6, Senin (25/1/2016), kini artis pemain film Buruan Cium Gue itu menjadi tunangan seorang pengacara Ari Pujianto.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif