Teknologi
Selasa, 26 Januari 2016 - 03:30 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : Arcade Hotel Manjakan Gamer Saat Liburan

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi seorang anak memainkan game bertema kekerasan (dailymail.co.uk)

Inovasi teknologi dilakukan pemilik Arcade Hotel yang memanjakan pemain game yang menginap.

Solopos.com, SOLO — Inovasi teknologi dilakukan pemilik Arcade Hotel, Daniel Salmanovich, yang menyediakan berbagai konsol game untuk memanjakan pelanggan yang menginap atau berlibur.

Advertisement

Seperti dikutip dari Engadget, Senin (25/1/2016), sekarang gamer yang malas atau tidak sempat membawa konsol game tak perlu risau karena Arcade Hotel menyediakan inovasi teknologi dengan menghadirkan fasilitas tersebut.

Arcade Hotel yang terletak di Amsterdam, Belanda, itu merupakan tempat penginapan yang memanjakan pengunjung yang sudah bermain game. Bahkan Arcade Hotel disebut sebagai tempat penginapan pertama yang menyediakan fasilitas unik itu.

Sebelumnya ada beberapa hotel yang menyewakan konsol game untuk dimainkan. Tapi Arcade Hotel yang baru berdiri itu menyediakan konsol game secara gratis di setiap kamar yang dipesan.

Advertisement

Konsol game yang bisa dimainkan secara gratis bukan hanya yang standar. Tapi ada konsol handheld yang bisa dimainkan di luar kamar sambil menikmati pemandangan luar yang indah.

Bukan hanya konsol game, pengunjung bisa membaca buku seperti komik di Arcade Hotel.  Sepertinua Daniel ingin membuat hotel yang bisa membuat pelanggannya menginap seperti di rumah sendiri.

Menurut Daniel Salmanovich, Arcade Hotel adalah impiannya. Dengan memberikan pelanggan hotel pengalaman yang berbeda, ia ingin teman-teman dan pelanggan merasakan kenikmatan saat berlibur tentu dengan harga terjangkau.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif