Teknologi
Selasa, 26 Januari 2016 - 13:15 WIB

APLIKASI TERBARU : Aplikasi Ini Bisa Bikin Video Selfie 12 Detik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Shine (Okezone)

Aplikasi terbaru Shine diluncurkan di Indonesia untuk berbagi video selfie.

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu pengembang aplikasi, Cheetah Mobile,baru saja memperkenalkan Shine. Shine tersebut merupakan aplikasi terbaru berbasis sosial pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur berbagi video selfie dan elemen sosial.

Advertisement

Seperti dikutip dari Okezone, Selasa (26/1/2016), Cheetah menerangkan aplikasi terbaru Shine memungkinkan pengguna membuat video selfie 12 detik dengan delapan filter berbeda.

Video tersebut bisa langsung diunggah, dikomentari dan di-like member. Namun, hanya video yang dibuat dari aplikasi yang dapat diunggah ke Shine, tujuannya untuk menjamin keaslian semua video selfie yang tersedia.

Akan ada lebih banyak lagi fitur yang disiapkan dalam aplikasi terbaru Shine. Tim produksi akan menambahkan fungsi yang mendukung kegiatan saat offline, draft box, saat para pengguna dapat membuat video offline dan mengunggahnya nanti.

Advertisement

Seperti dikutip dari Teknoup, Selasa, untuk memperkenalkan aplikasi terbaru tersebut kepada masyarakat di Indonesia, Shine berkolaborasi dengan Elle Yamada dan Jess Yamada, saudara kembar dengan lebih dari 130.000 followers di Instagram. Shine juga sudah tersedia untuk diunduh di Google Play dan IOS.

Shine sempat menduduki peringkat nomor satu untuk kategori aplikasi sosial gratis di Indonesia Google Play, November 2015. Untuk mengunduhnya Anda bisa mengakses https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cmcm.shine.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Aplikasi Terbaru Shine
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif