Soloraya
Senin, 25 Januari 2016 - 20:10 WIB

ORMAS GAFATAR : 358 Anggota Gafatar Tiba di Donohudan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ratusan anggota Gafatar tiba di Asrama Haji Donohudan, Senin (25/1/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Ormas Gafatar, ratusan anggota Gafatar yang berangkat melalui jalur laut tiba di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali.

Solopos.com, BOYOLALI–Sebanyak 358 anggota Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) yang berangkat menggunakan jalur laut tiba di Asrama Haji Donohudan, Ngemplak, Boyolali, Senin (25/1/2016).

Advertisement

Pantauan Solopos.com, 358 anggota Gafatar tersebut tiba di Donohudan pukul 16.47 WIB dengan menggunakan 10 bus yang disewa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng. Sesampainya di Donohudan mereka dipersilahkan beristirahat di Gedung Pertemuan Jeddah sambil menunggu pendataam resmi dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Pemprov Jateng.

Kapolres Boyolali AKBP Budi Sartono mengatakan hasil pendataan sementara ada sebanyak 358 anggota Gafatar yang tiba hari ini [Senin]. Perinciannya  299  dari Yogyakarta, 57 orang dari Jateng, dan dua orang dari Jabar.

“Data ini sifatnya sementara masih bisa berubah sehingga menunggu pendataan resmi dari Pemprov Jateng,” ujar Kapolres kepada wartawan, Senin.

Advertisement

Kapolres mengatakan pengamanan Donohudan akan lebih diperketat untuk umum setelah semua anggota Gafatar semuanya masuk ke asrama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif