News
Senin, 25 Januari 2016 - 22:10 WIB

KISAH UNIK : Video Bayi Kembar Prematur Bergadengan Tangan Jadi Viral di Internet

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayi kembar prematur bergandengan tangan (Facebook)

Kisah unik bayi kembar prematur bergandengan tangan jadi viral di Internet.

Solopos.com, SOLO – Video mengharukan bayi kembar prematur saling bergandengan tangan menjadi viral di Internet.

Advertisement

Orang tua bayi kembar, Anthea Jackson dan Rushford, mem-posting video unik anaknya yang diberi nama Kristiana dan Kristian itu di Facebook, 13 Januari 2016 lalu. Sejak saat itu video tersebut telah ditonton sebantak 12 juta kali.

“Dilahirkan saat berusia 28 minggu lebih sehari. Berat masing-masing di bawah satu kilo, (2,2 pounds),” tulis Jackson dan Rushford sebagaimana dikutip Kfor.com, Sabtu (23/1/2016).

Beberapa saat setelah dilahirkan, mereka saling berpegangan tangan. Setelah beberapa hari, kedua bayi itu kembali bergandengan tangan seakan tak mau dipisahkan.

Advertisement

“Kedua malaikat saya memegang tangan lagi seperti saat mereka dilahirkan. Seperti yang bisa Anda lihat, mereka tak bisa berhenti berpegangan tangan,” ucap Rushford.

Jackson dan Rushford mengatakan tujuan mereka mem-posting video tersebut adalah untuk menyemangati semua orang tua yang juga dianugerahi bayi prematur.

“Saya berbagi video dan foto ini dengan alasan sederhana bahwa saya berharap orang tua di luar sana agar mereka baik-baik saja. Untuk semua orang tua yang saat ini menghadapi ini, yakinlah bahwa bayi Anda baik baik saja,” tutup Rushford.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif