News
Senin, 25 Januari 2016 - 21:10 WIB

KISAH TRAGIS : Lebih "Sayang" Unta, Istri Gugat Cerai Suami

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unta Shaheeen (google image)

Kisah tragis menimpa seorang wanita asal Saudi yang menceraikan suaminya lantaran suaminya memilih tinggal dengan unta ketimbang bersama dirinya.  

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita Saudi berusia 20 tahun menceraikan suaminya yang berusia jauh lebih tua darinya. Penyebabnya, sang pria tak menepati janjinya untuk berbulan madu di Turki. Sang suami justru memilih tinggal bersama untanya di peternakan ketimbang bersamanya.

Advertisement

Wanita yang tak diketahui namanya itu mengatakan kepada hakim di pengadilan Teluk Raya, bahwa suaminya yang berusia 70 tahun berjanji membawanya pergi ke Turki untuk berbulan madu. Kebohongan itu membuat sang wanita geram.

“Alih-alih pergi ke Turki, ia justru pergi ke peternakan dan tinggal dengan unta selama hampir 45 hari. Sekarang saya ingin kebebasan saya sehingga dia bisa tinghak bersama dengan untanya selama yang ia inginkan,” ucap sang istri sebagaimana dikutip Emirates247.com dari Sada, Senin (25/1/2016).

Media itu juga mengungkapkan sang wanita memilih untuk kembali tinggal dengan keluarganya sampai pengadilan di Riyadh mengambil keputusan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif