Teknologi
Minggu, 24 Januari 2016 - 12:15 WIB

NOTEBOOK TERBARU : HP Luncurkan Notebook Khusus UKM

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - HP ProBook 400 G3 (Okezone)

Notebook terbaru HP diluncurkan khusus UKM di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Pabrikan teknologi asal Amerika Serikat, HP Inc., mengumumkan jajaran desktop, notebook, dan all-in-one (AiO) PC Pro Series yang terbaru yang didesain untuk usaha kecil dan menengah (UKM).

Advertisement

Seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Sabtu (23/1/2016), President Director HP Inc Indonesia, Subin Joseph, mengatakan pihaknya memberikan dukungan terhada UKM dengan menawarkan berbagai perangkat seperti PC, notebook, dan printer.

“HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapan saja mereka butuhkan dengan biaya yang terjangkau,” kata Subin Joseph.

Advertisement

“HP Inc. menawarkan dukungan pelanggan dan akses pada solusi kelas komersial seperti pada jajaran PC dan printer HP Pro Series terbaru kami, memberikan mereka kemampuan-kemampuan bisnis kapan saja mereka butuhkan dengan biaya yang terjangkau,” kata Subin Joseph.

Menurut Subin, para pebisnis UKM ingin menemukan cara-cara baru untuk mendorong produktivitas, mengatasi berbagai ancaman keamanan dan mengelola biaya TI, Printer dan PC HP Pro 400 Series yang terbaru didesain sesuai dengan berbagai kebutuhan tersebut.

Desktop, notebook dan AiO Pro Series dari HP Inc. menyediakan paket teknologi kelas enterprise bagi para UKM dengan harga terjangkau. Perangkat-perangkat tersebut telah melewati proses Total Test dari HP, termasuk pengujian selama lebih dari 120.000 jam untuk membantu memastikan desain tersebut dapat bertahan terhadap penggunaan untuk kerja dan di rumah secara terus menerus.

Advertisement

HP BIOSphere menawarkan perlindungan tingkat BIOS dari firmware perangkat saat startup sistem dan update BIOS, dan HP Client Security memberikan otentikasi multi faktor dan enkripsi hard drive untuk menjaga data sensitif tetap aman.

Jajaran PC Pro Series ini termasuk Notebook seri HP ProBook 400 G3 diperuntukkan bagi gaya kerja yang mobile, dengan desain yang tipis, ringan , dan tangguh yang disediakan dalam ukuran diagonal layar 13, 14, 15 dan 17 inci dan fitur-fitur keamanan built-in seperti HP BIOSphere, TPM dan pilihan pindai sidik jari.

Notebook terbaru HP ProBook 440 G3 kini 17% lebih tipis dan 12% lebih ringan dari generasi sebelumnya. Seri tersebut dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ Generasi 6 atau AMD APU A-series Generasi 6, sampul berwarna Gravity Black yang lembut, keyboard aluminum yang kuat, dan HP Premium Keyboard tahan tumpahan air.

Advertisement

Notebok terbaru tersebut menawarkan pilihan konfigurasi yang bervariasi untuk memperkaya pengalaman, termasuk pilihan layar FHD, layar sentuh dan baterai yang tahan lama.

Selain itu, HP ProOne 400 G2 AiO dan HP ProDesk seri 400 menggunakan prosesor Intel® Core™ Generasi 6 untuk performa dan kekuatan maksimum. HP ProOne 400 G2 AiO terbaru ini sepenuhnya didesain kembali untuk menawarkan fleksibilitas yang sangat luas bagi UKM dengan desain yang menarik dan hemat ruang.

Seri tersebut merupakan AiO komersial dari HP Inc pertama yang memiliki sampul belakang berwarna, manajemen kabel built-in, dan berbagai pilihan bentuk pengoperasian misalnya dari layar berdiri hingga bisa sepenuhnya datar di atas meja, sehingga para pengguna dapat memilih sudut pandang dan interaksi terbaik di atas meja mereka atau ketika berkolaborasi dan presentasi dalam sebuah grup.

Advertisement

Layar 20 inci ProOne 400 juga mengoptimalkan fitur-fitur Windows 10 dan kolaborasi kerja dioptimalkan dengan HP Noise Reduction Software, sebuah Webcam 1MP HD terintegrasi dan panel sentuh10-point opsional.

Seri ProDesk 400 tersedia dalam berbagai ukuran, termasuk pilihan small form factor atau micro tower, semuanya dioptimalkan pada performa dan harga yang terjangkau. HP ProDesk 400 G3 Small Form Factor kini 40% lebih kecil dibandingkan generasi sebelumnya.

Perangkat tersebut dapat ditempatkan pada ruang kerja yang lebih kecil tetapi tetap memiliki kekuatan komputasi seperti ProDesk 400 G2 Microtower. Platform HP ProDesk 400 G3 Microtower menawarkan solusi desktop berperforma tertinggi, yang bisa diperluas dengan harga terbaik dari HP Inc. kepada berbagai jenis UKM.

Harga dan Ketersediaan Seri HP ProBook 400, termasuk HP ProBook 430 G3, HP ProBook 440 G3 dan HP ProBook 450 G3 telah tersedia sejak Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp7,5 juta.

Seri HP ProDesk 400 G3 MicroTower telah tersedia sejak bulan Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp7,49 juta termasuk monitor LED 18,5 inci. HP ProDesk 400 Small Form Factor akan tersedia pada bulan Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp9,79 juta termasuk monitor LED 18,5 inci. HP ProOne 400 G2 AiO telah tersedia sejak bulan Januari 2016 dengan harga mulai dari Rp8,19 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif