Sport
Minggu, 24 Januari 2016 - 20:40 WIB

BURSA TRANSFER : Zidane Tak Ingin Rekrut Pemain Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Bursa transfer Januari 2016 diwarnai dengan Real Madrid yang tak ingin membeli pemain anyar.

Solopos.com, MADRID – Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, menyatakan tak ingin membeli pemain baru di bursa transfer Januari 2016 ini. Dia cukup yakin dengan skuat yang dimiliki Los Blancos saat ini.

Advertisement

Zidane menukangi Madrid menggantikan posisi Rafael Benitez yang didepak beberapa waktu lalu. Di bawah Zidane, Madrid telah memainkan dua laga dan dua-duanya berakhir dengan kemenangan. Pertama mereka melumat Deportivo La Coruna dengan skor 5-0, kemudian menghajar Sporting Gijon dengan skor 5-1.

Meski begitu, Madrid belum bisa mengejar Atletico Madrid dan Barcelona dan Atletico Madrid. Dengan musim yang masih panjang, ditambah skuat saat ini adalah warisan Benitez, Zidane diprediksi bakal membeli sejumlah pemain baru di bursa transfer Januari 2016. Namun pelatih berkepala plontos itu menyatakan tak ingin membeli pemain baru.

“Tidak, saya pikir tidak perlu untuk memperkuat skuat. Saya tidak akan melihat ke luar untuk sesuatu yang sudah saya miliki di dalam,” ujar Zidane seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (24/1/2016).

Advertisement

Zidane juga menegaskan tidak akan menjual Nacho. Bek 26 tahun itu santer dikaitkan dengan AS Roma dan Napoli. Terlebih Nacho sudah jarang dimainkan oleh Zidane di Madrid.

“Nacho tidak akan pergi. Dia muda, masa depan tim, dia berlatih dengan baik dan normal-normal saja. Dia tidak akan pergi. Kami punya 26 pemain. Setiap pekan ada 18 pemain yang dipanggil dan 11 pemain jadi starter. Tentu saja kami butuh semua pemain,” papar Zidane.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif