Sport
Sabtu, 23 Januari 2016 - 10:55 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Bersama Zidane, Madrid Lebih Baik

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan Real Madrid yang terus menang di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid resmi melakukan pergantiuan pelatih dari Rafael Benitez ke Zinedine Zidane. Bersama Zidane, Madrid pun disebut lebih baik. Hal tersebut diutarakan kiper Madrid, Keylor Navas.

Advertisement

Navas mengakui performa timnya di bawah asuhan Benitez kurang cemerlang. Madrid menelan beberapa kekalahan dari rival kuat. Hal itu yang menurutnya membuat manajer mendepak Benitez.

Kini, Navas menyebut performa Madrid semakin membaik. Di tangan Zidane Madrid mampu dua kemenangan beruntn dengan skor yang telak. Dalam dua laga awal Zidane itu, Madrid mampu mencetak 10 gol dan baru kebobolan satu gol.

“Anda harus profesional dan memberikan 100 persen siapapun yang menjadi pelatih. Kami semua tahu bahwa banyak hal harus diperbarui,” ujar Navas seperti dikutip dari  AS.

Advertisement

“Kami memang tidak tampil dengan baik dan hal itu terlihat di atas lapangan. Kami kini lebih baik sekarang. Saat ini perasaan yang kami punya adalah kami menang bersama, kalah pun bersama,” sambungnya.

Madrid sendiri masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen, dan dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Meski begitu, Navas optimistis Madrid akan bisa mengejar rival-rivalnya untuk merebut gelar juara liga. “Kami percaya diri dan siap memenuhi tantangan,” pungkas Navas.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif