Sport
Sabtu, 23 Januari 2016 - 19:35 WIB

KARIER PELATIH : Getuk Tinggalkan Arema, Pertengahan Bulan Depan

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Arema (JIBI/Harian Jogja/Dok)

Karier kepelatihan Joko ‘Getuk’ Susilo di Arema Cronus akan menemui masa jeda. Pelatih asal Cepu, Jawa Tengah tersebut akan meninggalkan Singo Edan dan mulai menimba ilmu di Consadole Sapporo pada pertengahan bulan depan.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, MALANG — Joko ‘Getuk’ Susilo akan berguru ilmu kepelatihan di klub J-League, Consadole Sapporo. Pelatih Arema itu dijadwalkan berangkat ke negeri sakura pertengahan Februari mendatang.

Segala syarat administratif seperti Paspor dan Visa harus dipersiapkan oleh pelatih yang akrab disapa Getuk itu. Persyaratan tersebut harus dipenuhi demi memperlancar rencana mewujudkan salah satu resolusinya di tahun 2016 itu.

“Ini sedang diurus (Paspor dan Visa untuk ke Jepang), semoga lancar dan pertengahan bulan depan sudah beres semua,” ujar Getuk seperti dikutip dari laman WeAremania, Sabtu (23/1/2016).

Advertisement

Sejak akhir tahun 2015 lalu, Getuk memang memiliki keinginan untuk menimba ilmu di luar negeri. Rupanya gayung bersambut ketika manajemen Arema berupaya meneruskan keinginan itu ke manajemen Consadole Sapporo.

“Mohon doanya saja, dulur. Doakan yang terbaik untuk rencana ini supaya lancar,” pungkas legenda hidup Arema era Galatama itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif