Entertainment
Sabtu, 23 Januari 2016 - 16:30 WIB

KABAR ARTIS : Tantri Hamil Besar, Kikan Jadi Vokalis Kotak

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tantri Kotak (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari grup band Kotak.

Solopos.com, JAKARTA — Tantri Syalindri Ichlasari tengah mempersiapkan dirinya menghadapi persalinan. Terkait dengan itu, posisinya sebagai vokalis grup band Kotak digantikan Kikan untuk sementara waktu.

Advertisement

Terpantau di akun Instagram Tantri, artis tersebut menulis curahan hatinya yang merasa dilematis, karena akan rindu dengan momen ketika bernyanyi di panggung.

“Pasti akan merindukan moment ini, bernyanyi diatas panggung dengan saudara2 saya di Kotak. Dan mendengar teriakan penonton dan kerabat kotak bahkan keringat yang mengucur penuh energi. Dilematis!! Mengingat prioritas utama mulai muncul,” tulis Tantri, sebagaimana Solopos.com kutip dari Instagram-nya, Sabtu (23/1/2016).

“Namun, sisi lain akan terasa berat jika meninggalkan keluarga kedua saya, kotak! Saya ingin semua berjalan baik2 saja, saya tenang menjalani hidup tanpa beban dengan mengurus anak saya, dan Kotak bisa jalan dengan cara apapun agar bisa tetap menyenangkan kerabat kotak,” lanjut Tantri.

Advertisement

Diberitakan Detik, Tantri memberi pernyataan resmi soal statusnya di Kotak. Ia dan tim Kotak bersepakat menggaet Kikan—mantan vokalis band Cokelat—untuk menggantikan posisi Tantri selama istri Arda Naif tersebut cuti melahirkan.

“Dari beberapa minggu ini, saya berpikir. Saya tegaskan saya bukan keluar. Saya bukan keluar dari Kotak. Saya vakum sementara tapi Kotak harus jalan. Dan sekarang, mbak Kikan akan berkolaborasi dengan Kotak, bukan menggantikan saya. Jadi lagu-lagu Kotak akan diaransemen ulang versi Kikan,” jelas Tantri saat di panggung yang berlokasi di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016).

Menurut Tantri dan timnya di Kotak, genre musik Kikan sama dengan grup band tersebut. Dijelaskan Tantri, hanya akan ada aransemen baru di lagu Kotak karena menyesuaikan Kikan.

Advertisement

Sebagai penegasan, Tantri juga menulis keputusan tim Kotak soal kolaborasi dengan Kikan ini di akun Instagram-nya. “Tetap bersama dan saling menguatkan, kotak harus tetap jalan dan kerabat kotak harus tetap support! KOTAK NEVER DIES!! Welcome new project Kikan X Kotak, saya juga punya project baru TANTRI X DEDE UTUN mohon doa kelancaran kehamilan sampai proses persalinan ya, selamat istirahat!! Tugas besar menunggu, seorang ibu,” tulis Tantri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif