Entertainment
Sabtu, 23 Januari 2016 - 12:00 WIB

KABAR ARTIS : Alasan Petra Sihombing Tak Hadiri Pernikahan Sang Ayah dan Feby Febiola

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petra Sihombing (Instagram.com)

Kabar artis kali ini seputar pernikahan Franky Sihombing dan Feby Febiola.

Solopos.com, JAKARTA — Petra Sihombing dikabarkan tak menghadiri pernikahan sang ayah, Franky Sihombing dengan artis cantik Feby Febiola, yang terselenggara pada Jumat (22/1/2016).

Advertisement

Ketidakhadiran Petra ini karena artis pelantun Mine tersebut melakukan pekerjaan yang tak bisa ditinggalkannya.

“Dia sudah terlanjur ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan,” jelas Franky seusai pemberkatan nikah di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Detik, Jumat.

Walau Petra tidak hadir, Franky tahu putranya tersebut ikut berbahagia. Anak Franky yang lain, Ben Joshua Sihombing, mengaku ikut berbahagia atas pernikahan sang ayah. “Sebagai anak saya senang. Kalau papa senang ya senang,” katanya.

Advertisement

Sebagai informasi, Febby Febiola dan Franky Sihombing melakukan pemberkatan nikah pada, Jumatsore. Franky pun mengungkapkan rasa syukur setelah pernikahannya berjalan lancar.

“Pemberkatannya berjalan lancar. Kami berdoa supaya enggak turun hujan, tadi pagi soalnya agak gerimis, jadi deg-degan. Untungnya sore cerah, pemberkatan pun sudah dan catatan sipil sudah selesai,” kata Franky Sihombing seperti diberitakan Liputan6.

Sebelumnya, Feby Febiola menikah dengan Bruce Nicholas Delteil pada 2000, lalu bercerai pada 2013. Dari pernikahan tersebut, Feby tidak punya momongan. Sementara Franky Sihombing adalah duda tiga anak, yaitu Iva Anabel Sihombing, Ben Joshua Sihombing, dan Petra Sihombing.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif