Lifestyle
Jumat, 22 Januari 2016 - 02:30 WIB

TIPS DIET SEHAT : Bakar Lemak dengan Metode Plastik dan Madu-Minyak Esensial

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tubuh langsing (Slimbodyandspa.com)

Tips diet sehat kali ini mengulas cara mengecilkan perut dengan oelsan madu dan plastik.

Solopos.com, SOLO — Pernahkah Anda mendengar metode diet dengan menggunakan plastik atau olesan madu? Jika belum, tak ada salahnya Anda simak ulasan cara menggunakan dua materi tersebut untuk mengurangi lemak tubuh Anda.

Advertisement

Dilansir Healthylivingstyle, Senin (18/1/2016), untuk menggunakan plastik dalam program diet, pilihlah plastik tipis yang elastis. Anda cukup menutup bagian tubuh yang menurut Anda banyak timbunan lemak dengan plastik tersebut.

Sebelum menutup bagian tubuh tersbeut, silakan membuat olesan berbahan dasar madu dan minyak esensial. Minyak esensial alami bisa Anda dapat dari minyak jeruk atau lemon.

Olesi bagian tubuh yang ingin Anda kecilkan dengan campuran madu dan minyak esensial tersebut, lalu tutup dengan plastik. Ingat, pasang plastik dengan kencang dan diamkan selama satu jam.

Advertisement

Setelah itu, buka plastik dan bersihkan bagian tubuh yang Anda olesi madu dan minyak esensial. Sebagai catatan, jika Anda mengidap penyakit jantung, tekanan barah tinggi, gangguan pembuluh darah, dan kardiovaskuliar, sebaiknya tidak menggunakan metode diet tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif