Sport
Jumat, 22 Januari 2016 - 07:40 WIB

KABAR PEMAIN : Ketertarikan Bayern Terhadap Higuain Tak Risaukan Lewandowski

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Robert Lewandowski yang tak khawatir bila Bayern mendatangkan striker anyar.

Solopos.com, MUNICH – Bayern Munchen dikabarkan  tertarik mendatangkan striker tajam miliki Napoli, Gonzalo Higuain. Mendengar kabar tersebut, Robert Lewandowski pun tak risau.

Advertisement

Sebelumnya Chief Executif Karl-Heinz Rummenigge menyatakan ingin merekrut Higuain di bursa transfer Januari 2016 ini jika memungkina. Jika tak bisa, Bayern bakal berusaha di akhir musim nanti. Hal itu pun memicu spekulasi mengenai masa depan Lewandowski yang selama ini tampil reguler sebagai ujung tombak Bayern.

Seperti halnya Lewandowski, Higuain juga tampil apik. Bersama Napoli, Higuain menjadi top skorer sementara Serie-A Italia. Dia juga berjasa membawa Napoli menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 44 poin.

Jika Bayern berhasil mendapatkan Higuain, Lewandowski tentu mendapatkan pesaing kuat untuk mengisi satu tempat di posisi juru gedor Die Roten. Terlebih karakter mereka nyaris sama yakni sebagai goal poacher. Meski begitu, Lewandowski tak risau.

Advertisement

“Saya tidak tahu seperti apa rencana Bayern untuk masa depan. Tapi itu tidak akan menjadi masalah bagi saya jika mereka mendatangkan striker lain, terlepas itu Higuain atau orang lain,” ujar Lewandowski, dilansir Soccerway, Rabu (20/1/2016).

“Saya masih akan bermain jika striker lain datang. Saya percaya dengan kualitas saya sendiri. Saya cukup kuat,” sambung pemain Timnas Polandia itu.

Lewandowski sendiri telah dikaitkan dengan kesempatan untuk pindah ke Liga Premier Inggris. Namun Lewandowski menuturkan Bayern dan klub-klub elite Liga Premier Inggris tak ada bedanya. Bahkan menurutnya, Bayern bisa bersaing dengan klub-klub itu.

Advertisement

“Saya tidak melihat adanya perbedaan antara Bayern dan klub-klub besar Inggris. Tentu saja, klub-klub Inggris memiliki banyak uang untuk dibelanjakan. Namun Bayern selalu mampu bersaing,” tutur Lewandowski.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif