News
Kamis, 21 Januari 2016 - 17:45 WIB

KELUARGA KERAJAAN INGGRIS : Kalahkan Elizabeth II, Putri Charlotte Jadi Orang Paling Berpengaruh

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton dan William bersama dengan Charlotte dan George (cnn.com)

Keluarga Kerajaan Inggris menempatkan Putri Charlotte sebagai orang paling berpengaruh, mengalahkan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.

Solopos.com, LONDON – Di usianya yang baru menginjak delapan bulan, Putri Charlotte sudah menjadi orang paling berpengaruh di Inggris, mengalahkan nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II.

Advertisement

Diterbitkan oleh majalah Tatler dan dikutip E! Online, Kamis (21/1/2016), Putri Charlotte menempati urutan pertama sebagai orang paling berpengaruh di Inggris, menyusul sang ibu Kate Middleton di posisi kedua. Sementara sang ayah William menempati posisi ketiga.

Kakak kandung Charlotte yang saat ini duduk di Taman Kanak-Kanak, berada di posisi keempat. Sementara Ratu Elizabeth menduduki posisi kelima. Pangeran Harry, justru harus puas di posisi ke-17.

Sejumlah selebriti asal Inggris juga dianggap memiliki pengaruh besar. Di antaranya selebritis itu nama Eddie Redmayne menempati posisi 12, Keira Knightley di posisi 24. Pelantun Hello, Adele menempati urutan cukup jauh yakni di posisi 212.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif