Soloraya
Kamis, 21 Januari 2016 - 23:10 WIB

KECELAKAAN WONOGIRI : Begini Kronologi Meninggalnya Bocah Balita Terseret Mobil Kakek

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bocah balita (JIBI/Dok)

Kecelakaan Wonogiri menyebabkan bocah balita berusia 1 tahun meninggal karena terseret mobil.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang bocah meninggal setelah terseret mobil sejauh 15 meter. Sampai Rabu (20/1/2016) siang belum diketahui penyebab pasti kecelakaan tersebut. Polisi hingga Kamis (21/1/2016) meneliti rekaman CCTV.

Advertisement

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa kasus tersebut. “Kami masih menunggu keterangan dari keluarga. Saat ini kami belum bisa mendapatkan keterangan karena masih dalam kondisi berduka,” kata Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Sri Ningsih Iriani, melalui Kanitlaka, Ipda Ahmad Riedwan Prevoost, saat ditemui di kantornya, Rabu.

Dia mengatakan peristiwa maut tersebut terjadi pada pagi hari di Dusun Brubuh RT2/RW1 Desa/Kecamatan Ngadirojo.

Menurut informasi sementara yang diterima kepolisian, saat itu kakek korban, Katijo, 55, mengendarai mobil Toyota Kijang B 2902 TB, pergi meninggalkan rumahnya.

Advertisement

Setelah berjalan sekitar 15 meter, ada pengendara sepeda motor yang memberitahukan kepada Katijo bahwa anaknya jatuh di jalan.

Saat dilihat ternyata adalah cucunya, Zaki Razif Rifkia yang baru berusia satu tahun. “Dari keterangan neneknya, balita itu sempat bernapas kemudian di bawa ke rumah sakit. Tapi setelah tiba di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal,” kata dia.

Saat ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. “Belum bisa ditetapkan siapa yang bersalah. Kami masih periksa apakah hal itu termasuk kelalaian terhadap pengawasan anak di bawah umur atau kelalaian dalam berlalu lintas,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kecelakaan Wonogiri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif