News
Kamis, 21 Januari 2016 - 12:10 WIB

KECELAKAAN LALU LINTAS : Tabrak Separator Busway, Driver Go-Jek Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pengemudi Gojek mengantar barang pesanan di GoMart. (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Kecelakaan lalu lintas menewaskan pengemudi (driver) Go-Jek.

Solopos.com, JAKARTA – Seorang pengemudi (driver) Go-Jek meninggal usai menabrak separator Busway di Jalan Gatot Subroto tepatnya di samping pintu Tol Tebet 1, Jakarta, Rabu malam  (20/1/2016) sekitar pukul 23.30 wib.

Advertisement

Kepala Sub Diretorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyato mengatakan, kejadian bermula saat pegendara Go-Jek yang diketahui bernama Slamet melaju di jalur Busway.

“Korban mengendarai motor bernopol DK 6482 KWU, melaju cukup kencang di jalur tersebut,” ujar Budiyato seperti dilansir JIBI/Bisnis, Kamis (21/1/2016).

Naas bagi Slamet, sampai di dekat Pintu Tol Tebet I, kendaraannya menabrak sparator Busway. Dia kemudian terlempar ke jalan arteri.

Advertisement

“karena kencang, luka yang dialami oleh pengendara Go-Jek tersebut cukup serius, sehingga oleh petugas dibawa ke rumah sakit,” ujar dia.

Saat dibawa, kondisi korban masih kritis. Namun kabar yang didapatkan terakhir pada Kamis (21/1/2016) sekitar pukul 05.00 wib, korban kecelakaan sudah meninggal dunia.

Budiyanto mengatakan, berdasarkan olah tempat kejadian perkara yang dilakukan oleh Ditlantas Polda Metro Jaya, diduga penyebab kecelakaan disebabkan korban tak bisa mengendalikan kendaraannya.

Advertisement

“Dugaan sementara itu, kami masih menyelidiki kasus tersebut,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif