Sport
Kamis, 21 Januari 2016 - 07:10 WIB

KARIER PEMAIN : Lazio Perpanjang Kontrak Lulic

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Senad Lulic yang memperpanjang kontrak dengan Lazio.

Solopos.com, ROMA — Lazio mengumumkan kabar gembira jelang melakoni duel akbar melawan Juventus di perempat final Coppa Italia, Kamis (21/1/2016) dini hari WIB. Lazio memperpanjang kontrak Senad Lulic meski perjanjian sebelumnya baru akan berakhir pada 2017.

Advertisement

Gelandang 30 tahun itu diikat untuk jangka tiga tahun berikutnya sampai 2020. Lulic baru kembali dari absen panjang menyusul insiden di gym yang berujung pada tindakan amputasi jari pemain bersangkutan, November 2015. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu melakoni comeback dalam pertandingan Seri-A melawan Udinese, Minggu (17/1/2016).

Lulic bermain sebagai pengganti di babak kedua dan bermain selama 45 menit. Kehadiran sang pemain tak sia-sia karena dia menyumbang gol kedua Lazio di menit ke-76 dan memaksakan hasil imbang 2-2 dalam lawatan ke Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, itu.

“Lazio mengumumkan Senad Lulic telah memperbarui kontrak dengan Biancocelesti [julukan Lazio] sampai 2020,” demikian pernyataan resmi klub sebagaimana dilansir Football Italia, Selasa (19/1/2016).

Advertisement

Lulic bergabung dengan Lazio dari klub Swiss, Young Boys, pada Juli 2011. Dalam empat setengah tahun pengabdian di Stadion Olimpico, dia telah tampil dalam 173 laga dan menyumbangkan 20 gol untuk timnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif