Teknologi
Rabu, 20 Januari 2016 - 06:10 WIB

LAPTOP TERBARU : Huawei Bikin Laptop Hybrid Windows 10 dan Android

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laptop Dual Boot Huawei (Ubergizmo)

Laptop terbaru sedang dikembangkan Huawei dengan menggabungkan dua sistem operasi.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan teknologi asal Tiongkok, Huawei, dikabarkan mulai fokus membikin laptop terbaru. Sebelumnya Huwei fokus dalam pemasaran smartphone.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Selasa (19/1/2016), setelah sukses dalam pembuatan smartphone, Huawei lalu ingin meramaikan pasar laptop. Laptop terbaru Huawei memiliki keunggulan tersendiri.

Laptop terbaru Huawei memiliki sisrem hybrid. Hal itu berarti laptop Huawei nantinya bisa berubah menjadi tablet atau notebook sesuai keinginan penggunanya. Keyboard laptop tersebut juga bisa dibongkar pasang.

Huawei juga membekali laptop terbarunya dengan pena stylus mirip smartphone atau tablet. Dengan adanya pena tersebut, pengguna akan semakin mudah mengoperasikan perangkat anyar Huawei tersebut.

Advertisement

Belum ada spesifikasi lain yang ada di laptop terbaru Huawei tersebut. tapi vendor Tiongkok itu akan membekalinya dengan sistem operasi Windows 10 dan Android OS dengan EMUI.

Menurut bocoran kabar di dunia maya, laptop terbaru Huawei itu diprediksi meluncur di pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2016, yang digelar di Barcelona, Spanyol. Jadi tunggu saja kabar peluncuran tersebut di MWC 2016 yang akan digelar akhir Februari 2016.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif