Jatim
Selasa, 19 Januari 2016 - 16:05 WIB

PARTAI POLITIK : Hary Tanoe Mengaku Tak Berambisi Maju Capres 2019

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Ketua DPC-DPC se-Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jawa Timur (Jatim) di Bima Ballroom Aston Madiun Hotel & Conference Center, Kota Madiun, Jatim, Selasa (19/1/2016). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Partai politik Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi, Verifikasi Internal dan Pelantikan DPC-DPC se-Dapil VIII Jatim di Bima Ballroom Aston Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Rapat Koordinasi, Verifikasi Internal dan Pelantikan Ketua DPC-DPC se-Daerah Pemilihan (Dapil) VIII Jawa Timur (Jatim) di Bima Ballroom, Aston Madiun Hotel & Conference Center, Kota Madiun, Jatim, Selasa (19/1/2016).

Advertisement

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, pertemuan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang didampingi Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Ketua DPW Perindo Jatim Muhammad Midarsy. Mereka berbaur dengan ratusan simpatisan dan kader Partai Perindo dari Dapil VIII Jatim yang meliputi Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto, Kabuoaten Jombang, Kabupaten Nganjuk, Kabupaten Madiun, serta Kota Madiun.

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan, tidak punya ambisi untuk mencalonkan diri dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Dia menyebut, dirinya akan lebih fokus berusaha memenangkan Partai Perindo dalam Pemilu 2019.

Hary Tanoesoedibjo optimistis semua kader partainya solid, mau bekerja keras dan bersatu. Dapil VIII Jatim diharapnya bisa menjadi lumbung suara Partai Perindo dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019.

Advertisement

“Saya tidak punya ambisi [untuk jadi Presiden], hanya saya lihat Indonesia perlu dipimpin orang yang tepat, bukan hanya integritas, tapi punya kapasitas untuk menuju cita-cita kemerdekaan, menuju tujuan semula. Rakyat Indonesia harus lebih sejahtera apabila dibandingkan dengan negara lain. Setuju? Siapa pun [calon presiden] yang punya integritas dan kapasitas, kita dukung! Kita butuh solusi,” kata Hary Tanoesoedibjo mengomentari aksi Muhammad Midarsy yang menyerukan namanya sebagai presiden dalam sambutan.

Parrtai Inovatif
Hary Tanoesoedibjo menyampaikan Partai Perindo hadir menjadi partai yang inovatif sesusai dengan perkembangan zaman, sehingga optimis dapat membawa masyarakat lebih maju dan sejahtera. Menurut dia, Indonesia masih dihantui dengan masalah keadilan sosial. Setelah melantik pengurus Partai Perindo Dapil VIII Jatim, Hary Tanoesoedibjo meminta para kader mampu berkerja lebih keras untuk dapat menjadikan Dapil VIII Jatim sebagai lumbung suara dalam Pileg dan Pilpres nanti.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Midarsy, optimis Partai Perindo dapat membawa masyarakat lebih sejahtera. Meski baru setahun berdiri, menurut dia, Partai Perindo mampu menjawab keinginan masyarakat menjadi lebih mapan dan sejahtera. Muhammad Midarsy menyampaikan kader Partai Perindo megakukan Hary  Tanoesoedibjo maju dalam Pilpres 2019.

Advertisement

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif