Sport
Selasa, 19 Januari 2016 - 21:55 WIB

KARIER PEMAIN : Modric Ingin Pensiun di Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang lincah Real Madrid, Luca Modric, akan segera merumput seusai cederanya membaik. caughtoffside.com

Karier pemain Lika Modric yang ingin pensiun bersama Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Bintang Real Madrid, Luka Modric, menepis kemungkinan hengkang dalam waktu dekat. Bintang asal Kroasia itu sebelumnya disebut akan hijrah ke Bayern Munchen dan bekerja sama lagi dengan Carlo Ancelotti.

Advertisement

Modric termasuk yang merasa amat kehilangan ketika Ancelotti dipecat sebagai Pelatih Madrid di pengujung musim 2014/2015. Namun, keduanya berpeluang melakoni reuni dengan syarat Modric bersedia hijrah ke Bayern. Hal itu mengingat Ancelotti yang akan menjadi pelatih tim raksasa Jerman tersebut musim depan.

Namun Modric buru-buru menampik rumor negatif itu. Gelandang 30 tahun tersebut menegaskan tidak berniat hengkang dan bergabung ke klub lain dalam waktu dekat. Eks bintang Tottenham Hotspur itu justru mengaku ingin menghabiskan karier di Santiago Bernabeu.

Kontrak Modric di Madrid sendiri masih tersisa dua tahun sampai 2018. “Saya telah mengetahui berita itu [hengkang ke Bayern] di media namun itu hanya rumor. Semua pemain [Madrid] berhubungan baik dengan Ancelotti dan saya bahkan terus berkomuniaksi dengan dia, tetapi tidak ada pembicaraan terkait [saya] pindah ke Bayern,” ujar Modric dilansir Soccerway, Selasa (19/1/2016).

Advertisement

“Saya ingin bertahan [di Madrid] sampai kontrakku berakhir 2018. Semua rencana masa depan akan terkait Real Madrid dan saya tak berpikir tentang klub lain. Saya sangat bahagia di sini,” lanjut dia.

Modric bertekad meniru jejak Zinedine Zidane yang pensiun di Madrid hingga akhirnya berkarier sebagai pelatih. Zidane ditunjuk sebagai pengganti Rafael Benitez yang hanya sekitar tujuh bulan menangani Madrid. “Hanya sedikit pemain mengakhiri karier di sini dan Zidane salah satu perkecualian itu. Saya ingin bergabung dengan mereka namun waktu akan menjawab apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Modric.

Luka Modric diboyong ke Bernabeu dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2012. Sejak saat itu, dia menjadi pilar penting di lini tengah Los Blancos, julukan Madrid, Musim ini, dia telah tampil dalam 19 pertandingan di Liga Primera, seluruhnya sebagai starter.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif