Entertainment
Senin, 18 Januari 2016 - 17:47 WIB

SENSASI ARTIS : Dibilang Pengecut, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani (Youtube.com)

Sensasi artis dilakukan Ahmad Dhani dengan meminta maaf kepada ISIS.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani meminta maaf kepada Negara Irak dan Suriah (ISIS) terkait bom yang terjadi di Sarinah, Thamrin, Jakarta beberapa waktu lalu. Terkait hal itu, Dhani pun di-bully habis-habisan oleh para pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Netizen menganggap Dhani sebagai pria pengecut dan penakut. Menjawab reaksi netizen, Ahmad Dhani menganggap siapapun yang mem-bully dirinya sebenarnya kurang paham dengan apa yang terjadi.

“Untuk mereka yang mem-bully saya, mereka sebenarnya enggak cukup ilusional. Karena mereka enggak ikut sejarah,” ucap Ahmad Dhani, saat menggelar jumpa pers di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016) malam.

Pelantun Kamu Kamu Surgaku ini mengatakan, kalau dirinya sudah lama menjadi garda terdepan dalam memerangi aksi terorisme di Indonesia. Menurut Ahmad Dhani sebagaimana dilansir Liputan6.com, Senin, terorisme muncul akibat terlalu banyaknya paham radikalisme yang disebarkan.

Advertisement

“Karena saya ini musisi terdepan dalam urusan menghalau radikalisme. Kalau nggak gitu, saya nggak mungkin dikirimin bom buku waktu itu,” kata Ahmad Dhani mencoba mengingatkan para haters.

Lalu apa tanggapan Dhani atas banyaknya haters yang mencibirnya? Ia hanya mengungkapkan kalimat bernada satire.

“Setidak-tidaknya, teroris-teroris itu lebih jantan dari pada yang mem-bully saya di dunia maya,” tutup Ahmad Dhani.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif