Sport
Senin, 18 Januari 2016 - 20:25 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Ronaldo: Kami Bersimpati pada Zidane, Jangan Tanya Kenapa!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zidane (Ndtv)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Real Madrid atas Sporting Gijon.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid kembali memetik kemenangan di bawah asuhan pelatih anyar, Zinedine Zidane. Los Blancos menang telak 5-1 atas Sporting Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016, Minggu (18/1/2016).

Advertisement

Itu adalah kemenangan kedua Madrid di bawah asuhan Zidane. Sebelumnya, Zidane juga membawa Madrid menang telak 5-0 atas Deportivo La Coruna. Mega bintang Madrid, Cristiano Ronaldo pun menyebut Zidane telah membawa perubahan yang lebih baik di Madrid.

Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih kepala Real Madrid menggantikan Rafael Benitez dua pekan lalu. Benitez dinilai gagal karena menuai rentetan hasil buruk bagi Los Blancos. Termasuk saat ditumbangkan musuh bebuyutan mereka, Barcelona, 4-0.

“Saya bisa melihat bahwa perubahan lebih baik terjadi dalam tim dengan kehadiran Zidane. Zidane dan Benitez menginginkan yang terbaik untuk klub. Saya lebih bersimpati pada Zizou, jangan tanya kenapa,” ujar Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Minggu (18/1/2016).

Advertisement

“Zidane membawa perubahan pada semangat tim ini. Saya menjalani latihan saya secara bebas di bawah asuhan Benitez. Saya tidak ada masalah dengannya meski kami lebih berempati pada Zizou,” imbuh pemain berjuluk CR7 itu.

“Saya melihat ada sosok Carlo Ancelotti dalam Zidane. Dia adalah orang yang serius pada pekerjaannya dan di luar dia menyenangkan. Wajar jika dia ingin saya bertahan,” lanjut Ronaldo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif