Entertainment
Senin, 18 Januari 2016 - 13:30 WIB

KABAR ARTIS : Kurus Kering, Ini Foto Angelina Jolie yang Hampir Tinggal Tulang

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angelina Jolia di red carpet Gala Premier Kung Fu Panda 3. (Istimewa/News.com.au)

Kabar artis Angelina Jolie tampak kurus saat menghadiri premier Kung Fu Panda 3.

Solopos.com, LOS ANGELES – Aktri top Hollywood Angelina Jolie menjadi pusat perhatian di karpet merah film terbarunya Kung Fu Panda 3 di TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Sabtu (16/1/2016) waktu setempat. Pemeran Lara Croft dalam film Tom Raider ini tampak sangat kurus.

Advertisement

Penampilannya mengejutkan para penggemarnya seperti dilansir News.com.au, Senin (18/1/2016). Angelina Jolie tampil mengenakan busana hitam pendek, dan berlengan pendek.

Busana hitam sederhana itu dengan jelas memperlihatkan tubuh kurus Angelina Jolie. Saat mempromosikan film terbarunya itu, Angelina ditemani lima dari enam anaknya.

Suaminya, Brad Pitt tak tampak hadir di pemutara perdana film itu. Di film animasi ini, Angeline mengisi suara karakter Tigress.

Advertisement

Tubuh kurus Angelina pun mencuri perhatian media massa. Tubuh kurusnya digambarkan dengan “Sangat tipis”, “kurus menakutkan”, dan “hampir rangka.”

Angelina menuturkan, bahwa anak-anaknya, yakni Pax, 12, Zahara, 10, Shiloh, 9, dan Knox, 7, merekam suara-suara binatang untuk Kung Fu Panda.

“Mereka pemalu. Mereka tidak benar-benar ingin menjadi aktor, tapi aku tidak ingin mereka lewatkan kesempatan. Mereka datang, dan mereka memiliki bersenang-senang dengan itu, “kata Angelina.

Advertisement

Bintang The Tomb Raider ini menjalani operasi mengangkat ovarium dan tuba fallopi tahun lalu, setelah dokter mendeteksi tanda-tanda awal kanker.

Dia menjalani mastektomi ganda pada tahun 2013. Angelina, yang membawa gen BRCA1 (gen pembawa kanker payudara), kehilangan ibunya, aktris Marcheline Bertand, nenek dan bibinya karena kanker.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif