Soloraya
Minggu, 17 Januari 2016 - 06:30 WIB

TEROR DI INDONESIA : Satlantas Klaten Razia Mobil Boks Jalur Solo-Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tim gabungan Polres, Kodim, dan Brimob Polda Jateng melakukan sweeping terhadap sembilan mobil dan bus yang dinaiki para anggota Aremania di Jl. Raya Sukowati Sragen, Sabtu (19/12/2015). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Teror di Indonesia diantisipasi.

Solopos.com, KLATEN –Anggota Satlantas Polres Klaten merazia mobil boks di Jl. Solo-Jogja, Sabtu (16/1/2016) pagi. Selama merazia, beberapa anggota Polres Klaten mempersenjatai diri dengan senjata laras panjang.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kegiatan tersebut dalam rangka mempersempit ruang gerak jaringan teroris yang dimungkinkan melintas di Jl. Solo-Jogja.

Dua lokasi razia yang dilakukan di Bendogantungan dan di depan pabrik gula Gondang. “Fokus razia ini mengantisipasi adanya barang-baang mencurigakan yang diangkut melalui mobil boks. Hal itu seperti bahan peledak. Selama razia, kami tak menemukan mobil yang mengangkut bahan peledak. Situasi hingga saat ini tetap kondusif,” kata Perwira Pengawas Polres Klaten, AKP Ahdi R., saat ditemui wartawan seusai razia di Bendogantungan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif