Jogja
Minggu, 17 Januari 2016 - 16:20 WIB

JALAN SEHAT : 6.000 Orang Melangkah Sehat Penuh Ceria Bersama Kids Fun

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Melangkah Sehat Penuh Ceria Bersama Kids Fun yang digelar di wahana rekreasi Kids Fun, Jl Wonosari, Piyungan, Bantul, Minggu (17/1/2016). (Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja)

Jalan sehat yang digelar wahana rekreasi Kids Fun diikuti 6.000 orang

Harianjogja.com, BANTUL—Sebanyak 6.000 peserta meramaikan kegiatan Melangkah Sehat Penuh Ceria Bersama Kids Fun yang digelar di wahana rekreasi Kids Fun, Jl Wonosari, Piyungan, Bantul, Minggu (17/1/2016).

Advertisement

Marketing Manager Kids Fun Ratri Nandi Pratiwi mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menyambut hari jadi Kids Fun ke-18 yang akan jatuh pada 22 Januari 2016.  Selain itu, kegiatan ini digelar untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami memilih jalan sehat karena kegiatan ini masih booming dan banyak komunitasnya sehingga pesertanya banyak,” ujar dia kepada  Harian Jogja ketika ditemui di Kids Fun, Bantul, Minggu (17/1/2016).

Ratri mengungkapkan, sosialisasi sudah dilakukan sejak akhir November 2015 sehingga jumlah peserta bisa memenuhi target yang ada. Selain dari warga sekitar, peserta yang turut meramaikan kegiatan ini ada yang berasal dari Semarang, Kebumen, Klaten, Solo, dan Purworejo.

Advertisement

Setiap orang hanya perlu membayar tiket Rp35.000. “Dengan harga segitu, mereka  sudah bisa ikut kegiatan ini dan bermain sepuasnya di dalam Kids Fun. Tentu masyarakat antusias karena bayar lebih murah dibandingkan harga tiket biasanya yakni Rp65.000 per orang,” jelas dia.

Ratri mengungkapkan, peserta sebelumnya mengikuti senam kemudian dilanjutkan jalan sehat di sekitar Kids Fun. Tak hanya mendapat kesehatan dan kesenangan bisa bermain di Kids Fun, peserta juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan ratusan hadiah. Adapun hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor, lima unit sepeda gunung, dan hadiah lainnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Jalan Sehat Kids Fun
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif