Jogja
Minggu, 17 Januari 2016 - 23:20 WIB

Celebrity Fitness Hadir di Lippo Plaza

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Yoga Boko Sunset dengan latar situs budaya Candi Ratu Boko yang digelar Celebrity Fitness, Sabtu (16/1/2016). (Abdul Hamid Razak/JIBI/Harian Jogja)

Celebrity Fitness membuka gerai di Lippo Plaza Jogja

Harianjogja.com, JOGJA-Celebrity Fitness kembali mengembangkan kampanye kebugarannya dengan membuka outlet kebugaran di Plaza Lippo Jogja. Kehadiran Celebrity Fitness ke-34 di Indonesia ini diprediksi memperkuat pertumbuhan pengguna Celebrity Fitness di Indonesia yang kini telah mencapai 13.000 pengguna tetapnya per tahun 2015.

Advertisement

Pembukaan pusat kebugaran Celebrity Fitness dipimpin oleh Hendra Nugraha selaku Vice President Brand and Marketing Celebrity Fitness dan Kanjeng Pangeran Haryo Wiranegara.

Menurut Hendra, potensi pengembangan berbagai bidang bisnis yang signifikan dan tingkat kunjungan wisata di Jogja yang tinggi menjadi potensi bagi kebutuhan fasilitas kebugaran yang berstandar baik.

“Potensi Yogyakarta sebagai kota pelajar tentu juga menjadi daya tarik Celebrity Fitness mengembangkan sayapnya di Yogyakarta selain misi kampanye gaya hidup sehat dan bugar di berbagai daerah,” jelas Hendra dalam rilisnya, Minggu (17/1/2016).

Advertisement

Pusat kebugaran Celebrity Fitness kini memiliki 60 jaringan outletnya di Asia Tenggara dengan lebih dari 150.000 pengguna. Pengembangan Celebrity Fitness di Jogja cukup potensial mendorong pertumbuhan pusat kebugaran berstandar internasional dengan potensi masyarakat penghobi kebugaran, warga pecinta gaya hidup sehat, dan tentunya pelajar atau mahasiswa yang ingin terlibat menjaga kebugarannya bersama Celebrity Fitness.

Sejumlah tenaga instruktur dan personal trainer profesional berstandar internasional Celebrity Fitness siap memastikan kenyamanan pengguna fasilitas kebugaran Celebrity Fitness di Jogja dengan metode yang terukur dan aman untuk kesehatan.

Untuk mendukung kegiatan pengguna pusat kebugarannya di Jogja, Celebrity Fitness Lippo memiliki dua studio kebugaran. Cycling Studio dan Main Studio dapat digunakan untuk melakukan aktifitas aerobik dan yoga. Fasilitas terbaru yang dimiliki Celebrity Fitness seperti fasilitas kebugaran Synergy 360 yang di Asia hanya dimiliki oleh Celebrity Fitness.

Advertisement

“Target kami di tahun 2016 ini Celebrity Fitness dapat menambah sekitar lima outletnya di Indonesia,” pungkas Hendra.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif