Sport
Sabtu, 16 Januari 2016 - 02:35 WIB

PIALA JENDERAL SUDIRMAN : Jamu Mitra Kukar, Getuk Siapkan Strategi Khusus

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Piala Jenderal Sudirman (Twitter)

Piala Jenderal Sudirman di leg kedua semifinal akan mempertemukan Arema Cronus menjamu Mitra Kukar. Sebagai tuan rumah, pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo telah menyiapkan strategi khusus guna merealisasikan target menang pada laga kali ini.

 

Advertisement

 
Harianjogja.com, JOGJA — Pelatih Arema Cronus, Joko “Getuk” Susilo mengaku telah menyiapkan sejumlah skenario untuk menghadapi Mitra Kukar jelang leg kedua babak semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (17/1/2016) malam.

Selain mengasah kemampuan di lini depan, Getuk juga menyiapkan strategi khusus untuk meredam serangan dari Mitra Kukar.

“Salah satunya, beberapa hari terakhir, saya sudah menerapkan pola latihan khusus untuk mengasah lini belakang,” ujar Getuk saat dihubungi Harianjogja.com, Jumat (15/1/2016).

Advertisement

Menurut Getuk, pengasahan di lini belakang penting dilakukan karena selama ini pasukannya rentan mendapatkan serangan balik saat melakukan aktif menyerang. Sedangkan di lini depan, Getuk mengaku tidak khawatir terkait dengan absennya Samsul Arif yang mengalami cedera. Sejumlah pemain depan siap untuk menggantikan peran dari pemain asal Bojonegoro tersebut.

“Tapi tak masalah. Satu pemain cedera, semua pemain yang ada siap menggantikannya,” tandas Getuk.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif