Thalia (Mirror) Thalia (Mirror)
Jumat, 15 Januari 2016 00:55 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

KABAR ARTIS
Sst .. Orgasme Rahasia Awet Muda "Maria Mercedes"

Kabar artis, penyanyi Thalia menyampaikan rutinitas malam jadi rahasia cantik dan awet muda.

Solopos.com, MEKSIKO- Masih ingat Maria Mercedes? Ya, pemain telenovela yang kerap menghiasai televisi nasional pada tahun 1990-an itu tengah membuat publik heboh.

Perempuan yang memiliki nama asli Thalia, 44, ini mengejutkan penggemar karena pengakuannya. Dia mengatakan resep kecantikan dan awet muda adalah mengalami orgasme ganda.

Thalia yang juga seorang penyanyi, penulis, artis, wiraswasta dikenal sebagai seseorang yang tak pernah sungkan mengungkapkan rahasia ranjangnya. Sang suami adalah eksekutif musik Amerika Serikat (AS), Tommy Mottola.

Kendati sering ceplas-ceplos, pengakuan Thalia membuat penggemar saat acara wawancara di televisi terkejut. Dia mengaku mengetahui manfaat orgasme ini dari ahli seksual, Nancy Alvarez.

“Ketika saya bekerja di sebuah program radio, Nancy memberikan nasehat, dia memberikan sejumlah tips menajubkan,” terangnya seperti dilansir dari Mirror, Kamis (14/1/2016).

Ketika ditanya apakah dia menuruti nasehat itu, penyanyi yang selalu terlihat muda ini menjawab,” Tentu saja, saya melakukannya, sekarang inilah alasan saya terlihat cantik dan muda.”

Media lokal bahkan melaporkan model ini dapat mencapai 50 kali orgasme dalam satu malam.

Pengakuan ini menimbulkan dua reaksi berbeda di antara penggemar, ada yang ingin menjajal resep itu, tetapi ada juga yang menyaksikan hal ini dengan berkomentar,”50 kali orgasme dalam semalam? Bagaimana mungkin, padahal suaminya sudah tua?”

Lowongan Pekerjaan
QUALITY CONTROL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…