Soloraya
Jumat, 15 Januari 2016 - 01:30 WIB

FOTO KUNJUNGAN MEDIA : Magister Manajemen Unisri Sambangi Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kunjungan mahasiswa MM Unisri di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2016) siang. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini menampilkan kedatangan mahasiswa Magister Manajemen Unisri di Griya Solopos.

Solopos.com, SOLO — Mahasiswa Magister Manajemen Universitas Slamet Riyadi (Unisri) berkunjung ke Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Kamis (14/1/2016) siang.

Advertisement

Dalam kunjungan ini, 18 mahasiswa MM Unisri didampingi oleh tiga dosen. Setelah diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Solopos Suwarmin, sejumlah mahasiswa pascasarjana tersebut menilik proses kerja redaksi Harian Umum Solopos, Solopos.com, Solopos TV, dan Radio Solopos FM.

Foto kunjungan mahasiswa MM Unisri saat on air bersama penyiar Yanto Martono, di studio Radio Solopos FM, Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Kamis (14/1/2016) siang. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Saat di ruang studio Radio Solopos FM, mahasiswa MM Unisri tersebut berkesempatan on air bersama penyiar Yanto Martono. Dalam sesi tersebut, Ketua Prodi MM Unisri Joko menjelaskan, kedatangan mereka dalam rangka kunjungan lapangan.

Advertisement

“Kami senang sekali dengan sambutan yang hangat di sini. Tadi kami diperlihatkan keuangannya, operasionalnya, kewirausahaan di sini. Jadi supaya mahasiswa bisa mengetahui sejauh mana implementasi KKL,” ujar Joko.

Sementara itu, mahasiswa MM Unisri mengungkapkan hobinya menyimak berita-berita terkini di rubrik lifestyle. “Saya suka dengan berita-berita kesehatan dan lifestyle di Solopos, ya. Menurut saya itu sangat berguna di kehidupan, jadi benar-benar bermanfaat,” kata Desi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif