Teknologi
Jumat, 15 Januari 2016 - 04:00 WIB

FITUR BARU SKYPE : Skype Translator Tersedia di Windows

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Skype Translator (Ubergizmo)

Fitur baru Skype Translator telah ada di platform Windows.

Solopos.com, SOLO — Fitur baru Skype berupa Translator atau penerjemah sudah bisa digunakan di Windows. Skype merupakan aplikasi video besutan pabrikan asal Amerika Serikat, Skype.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Ubergizmo, Kamis (14/1/2016), fitur baru Skype Translator atau terjemahan sudah bisa digunakan mulai hari ini. Fitur baru tersebut membikin pengguna mudah dalam berkomikasi dengan bahasa berbeda.

Dengan fitur baru Skype Translator membuat pengguna bisa berbicara dengan teman menggunakan bahasa yang berbeda. Meski bahasa yang digunakan berbeda, dengan adanya adanya Translator pengguna tetap bisa berkomunikasi dengan bebas.

Cara menggunakan fitur baru Skype Translator cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengeklik simbol globe yang ada di pojok kanan aplikasi video Microsoft tersebut.

Advertisement

Beberapa bahasa yang bisa diterjemahkan fitur baru Skype Translator di antaranya bahasa Tiongkok, Jerman, Italia, Inggris, Prancis, Portugal dan Spanyol. Skype Translator memang memiliki keunggulan dan keunikan. tersendiri.

Contohnya seperti saat pengguna Skype Translator ingin menerjemahkan bahasa Prancis ke bahasa Inggris. Dua bahasa itu memang paling populer di dunia saat ini.

Di fitur baru Skype Translator dengan bahasa Prancis dan Inggirs bahkan penggunaannya meningkat hingga 400%. Bersamaan dengan hal tersebut Skype Windows sudah bisa dowload pembaruan di situs resminya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif