Teknologi
Kamis, 14 Januari 2016 - 06:00 WIB

MEDIA SOSIAL TERPOPULER : Periscope Twitter Otomatis Terhubung IOS

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Periscope (Digitaltrends)

Media Sosial terpopuler Twitter memiliki Periscope yang bisa terhubung secara otomatis ke IOS.

Solopos.com, SOLO — Media sosial terpopuler Twitter akan meluncurkan fitur atau aplikasi Periscope secara langsung di platform IOS dan Android. Periscope merupakan layanan anyar andalan Twitter saat ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Gsmarena, Rabu (13/1/2016), hasil rekaman video di aplikasi Periscope Twitter bisa diakses secara cepat. Pengguna tak perlu mengeklik video yang disiarkan tapi langsung bisa menontonnya langsung di platform IOS.

Dengan cara seperti itu, pengguna media sosial terpopuler dengan lambang burung biru tersebut bisa memberi komentar atau like. Video di Periscope itu bisa dilihat tanpa perlu membikin akun layanan anyar Twitter tersebut.

Saat ini fitur video siaran langsung Periscope Twitter bisa digunakan di platform IOS. Sementara untuk platform Android akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Advertisement

Fitur baru Apple TV kini semakin bervariasi dengan kehadiran layanan video streaming Twitter Periscope. Periscope sekarang sudah tersedua di teknologi Apple TV versi keempat. Menurut Periscope, saat ini banyak tayangan keluarga di televisi, jadi pihaknya ingin ikut serta meramaikannya.

“Banyak tayangan berkualitas di televisi sehingga kitam memiliki banyak pilihan. Kami menjadi salah satu pilihan terbaik dan sekarang hadir di Apple TV,” ujar Periscope.

Apabila pengguna ingin menggunakan fitur baru Periscope di Apple TV, tidak ada syarat khusus. Pengguna bisa menggunakannya gratis atau tampa biaya bisa terhubung dengan berbagai tayangan di seluruh dunia.

Advertisement

Bahkan, dengan fitur baru Apple TV tersebut, pengguna bisa memberi tanggapan atau memberi tanda suka terhadap tayangan di Periscope seperti jejaring sosial Facebook.

Dengan Periscope, pengguna bisa memutar ulang film yang telah ditonton apabila sudah habis durasi menontonnya.  Aplikasi media sosial terpopuler Twitter itu memang ingin memanjakan pengguna Apple TV dengan berbagai kemudahan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif