Teknologi
Kamis, 14 Januari 2016 - 22:25 WIB

GAME TERBARU : Ada Alien di Mortal Kombat X

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mortal Kombat X (Youtube)

Game terbaru Mortal Kombat X akan ada penambahan karakter baru alien.

Solopos.com, SOLOGame terbaru buatan Warner Bros (WB) Mortal Kombat X akan memunculkan karakter baru berbentuk alien. Alien dibekali senjata tajam yang digunakan untuk membunuh lawannya dengan senjata tajam tersebut.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Digitaltrends, Kamis (14/1/2016), di dalam bocoran Kombat Pack 2 ada beberapa karakter baru akan muncul di game terbaru Mortal Kombat X. Bocoran trailer itu telah diunggah ke Youtube.

Selain alien karakter baru di Mortal Kombat X lainnya adalah Tanya.  Sebenarnya nama Tanya di game Mortal Kombat X sudah familiar. Karakter itu sudah pernah muncul di seri sebelumnya, seperti Mortal Kombat 4.

Saat ini, pengerjaan karakter Tanya untuk Mortal Kombat X dilaporkan telah selesai. Oleh karena itu Nether Realm Studio memastikan karakter itu akan hadir di game terbaru besutannya.

Advertisement

Informasi lain menyebutkan di DLC Mortal Kombat X juga ada karakter Predator dan Tremor. Dua karakter itu menjadi bagian dari Kombat Pack. Sebelumnya pihak pengembang juga telah mengonfirmasi kedatangan karakter Rain di game terbaru itu.

Warner Bros dikabarkan juga tidak akan merilis game terbaru Mortal Kombat X  di PS 3 dan Xbox 360 karena dua konsol game itu tidak memiliki kemampuan untuk memainkan game tersebut. Mortal Kombat X hanya bisa dimainkan di PS 4 dan Xbox One yang memiliki kualitas grafis lebih tinggi.

Selain di PS 4 dan Xbox One, game terbaru Mortal Kombat X dimainkan secara gratis di Android, IOS dan Microsoft Windows. Game Mortal Kombat X versi terbaru membuat pengguna bisa melakukan pertarungan satu lawan satu dengan lebih baik dan nyata.

Advertisement

Keputusan untuk membuat game terbaru Mortal Kombat X bisa dimainkan di beberapa platform berbeda ada di tangan pengembang. Memang tidak mudah bagi pengembang untuk membawa game besutannya dimainkan di lebih dari tiga platform berbeda.

Setiap pengembang memang harus selalu mendukung platform dengan melakukan update terbaru di setiap game yang dibuatnya. Saat ini tidak banyak uang yang didapat pengembang game terbaru karena saat ini pengguna lebih suka bermain di rumah.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif