Entertainment
Rabu, 13 Januari 2016 - 11:30 WIB

SENSASI ARTIS : Tulisan Arab Baju Agnez Mo Adalah “Al Muttahidah”, Ini Artinya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Busana transparan Agnez Mo. (Twitter.com)

Sensasi artis misteri huruf arab di baju Agnez Mo akhirnya terjawab.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi lagu Coke Bottle, Agnez Mo membuat heboh panggung Konser Raya HUT 21 Indosiar karena mengenakan pakaian tembus panjang bertuliskan bahasa arab berbunyi “Al Muttahidah”.

Advertisement

Hal itu sempat membuat sejumlah pengguna Internet (netizen) geram lantaran tulisan tersebut dinilai menghina agama Islam. Tetapi Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, Cholil Nafis mengatakan tulisan arab di busana Agnez Mo tidak menghina pihak manapun.

”Tidak ada unsur pelecehannya. Itu lumrah saja, enggak ada unsur tersebut. Kecuali kalau di dalamnya ada bacaan Alquran baru saya tidak setuju. Kata teman yang lihat, hanya kata-kata ’Al Muttahidah’ itu kan persatuan artinya,” tutur Cholil sebagaimana dilansir laman Detik, Selasa (12/1/2016).

Lewat Twitter, Agnez Mo juga telah menjelaskan makna dari tulisan arab tersebut. Penjelasan itu didapat dari akun Agnez Monica Fanbase yang menghubungi pihak KTZ selaku pembuat busana transparan tersebut.

Advertisement

”Kepada KTZ, apa arti kata arab di busana buatanmu? Ini membuat heboh sejak Agnez Mo memakainya dalam konser besar. Tolong segera dijawab,” tanya admin Agnez Monica Fanbase.

”Itu bermakna United [persatuan],” jawab pihak KTZ.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif