Teknologi
Rabu, 13 Januari 2016 - 00:00 WIB

GAME TERBARU : Tandingi GTA, Ubisoft Luncurkan Watch Dogs 2

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Watch Dogs (Youtube)

Game terbaru Watch Dogs 2 siap dirilis untuk menandingi GTA.

Solopos.com, SOLO — Game Watch Dogs sukses meluncur tahun 2014. Sebagai sang pengembang, Ubisoft dikabarkan siap meluncurkan game terbaru Watch Dogs 2 tahun ini. Watch Dogs disebut-sebut sebagai saingan baru Grand Theft Auto (GTA) V.

Advertisement

Seperti dikutip dari Kotaku, Senin (11/1/2016), game terbaru Watch Dogs 2 memilih wilayah San Francisco sebagai latar belakang cerita. Sebelumnya Watch Dogs 1 menggunakan Chicago sebagai latar belakang cerita.

Meski secara resmi Ubisoft belum mengumumkan peluncuran game terbaru Watch Dogs 2. Kabar tentang game tersebut ternyata sudah beberapa kali terendus oleh pemain sejak 18 bulan lalu.CEO Ubisoft, Yves Guillemot, membahas Aiden Pearce yang akan kembali menjadi karakter utama dalam sekuel selanjutnya atau tidak.

Kabar sekuel game terbaru tersebut muncul ke permukaan pada Januari 2015. Saat itu Jonathan Morin selaku Creative Director Watch Dogs mengatakan kalau game terbaru Watch Dogs 2 akan menampilkan fitur baru dan lebih menarik untuk para fans.

Advertisement

Watch Dogs

Tentu game bergenre third-person opern-world itu memiliki dunia yang berbeda dari dua pengembang yang berbeda pula. Meski sejatinya mustahil, berkat tangan dingin modder berinisial JulioNIB ini, pemain bisa bermain GTA V dengan fitur hacking yang menjadi fitur utama dalam game terbaru Watch Dog 2.

Sama halnya dengan bermain Watch Dog, pemain GTA V bisa dengan mudah meledakkan segala macam benda yang ada di kota dengan mudah. Begitupula dengan kemampuan meningkatkan kecepatan kendaraan, hingga kemampuan meretas ponsel milik non-player character (NPC).

Advertisement

Kabar rilis game terbaru Watch Dogs 2 pada awal 2016 menegaskan rencana Ubisoft untuk menahan rilis satu game besar lainnya yaitu Assassin’s Creed untuk tahun 2017. Dengan kode Empire, game terbaru Assassin’s Creed yang baru akan mengambil latar belakang cerita para Assassin’s di Mesir kuno.

Apabila game terbaru Watch Dogs 2 meluncur 2016, maka permainan tersebut akan menjadi yang ketiga diluncurkan Ebisoft setelah Far Cry Primal yang meluncur bulan depan dan yang hadir The Division dua bulan mendatang.

Advertisement
Kata Kunci : Game Terbaru Watch Dogs 2
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif