Sport
Rabu, 13 Januari 2016 - 12:45 WIB

FIFA BALLON D’OR 2015 : Lucu! Lihat Ekspresi Messi Saat Kekasihnya Disalami Ronaldo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto ekspresi Messi saat kekasihnya disalami Ronaldo. (Istimewa/Twitter)

FIFA Ballon d’Or 2015 diwarnai insiden menarik saat Ronaldo menyalami kekasih Messi.

Solopos.com, SOLO – Momen puncak penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015 masih menyisakan cerita menarik. Sebuah foto yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo menyalami kekasih Lionel Messi menjadi viral di media sosial.

Advertisement

Saat itu fotografer menangkap momen Ronaldo menjabat tanggan Antonella Roccuzzo. Ronaldo tampak menatap mata Antonello sambil melempar senyum. Tak mau kalah, Antonello membalas senyum Ronaldo.

Di saat yang sama, Neymar dan Messi menatap Ronaldo tanpa senyuman. Messi tampak memegang telinganya sambil tersenyum kecil dan mata yang diarahkan kepada Ronaldo.

Advertisement

Di saat yang sama, Neymar dan Messi menatap Ronaldo tanpa senyuman. Messi tampak memegang telinganya sambil tersenyum kecil dan mata yang diarahkan kepada Ronaldo.

Neymar lebih lucu lagi. Pemain internasional Brasil ini terlihat memandang curiga ke arah Ronaldo saat bersalaman dengan kekasih rekan setimnya di Barcelona itu.

Foto ini tampak lebih dramatis lantaran rivalitas Messi dan Ronaldo di dalam lapangan. Mereka bersaing dalam memperebutkan gelar Ballon d’Or setiap tahunnya sejak 2008.
Tak ayal, momen Ronaldo bersalaman dengan Antonella menjadi foto yang paling dicari di internet.

Advertisement

“Apa yang kamu pikirkan ketika melihat foto ini,” tulis @Footy_Jokes  sembari mengunggah foto itu.

Di postingan itu kebanyakan netizen justru tertarik dengan tatapan tajam Neymar. Beberapa bahkan mengira wanita itu adalah kekasih Neymar.

Dalam acara tersebut, hanya Messi dari tiga kandidat pemenang Ballon d’Or yang datang dengan menggandeng pasangannya. Ronaldo dan Neymar datang sendiri karena keduanya saat ini tak memiliki pasangan.

Advertisement

Messi boleh jadi pulang dengan senyum paling lebar. Karena selain menggandeng pasangan, dia juga meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2015.

Messi memperbaiki catatan sebagai peraih Ballon d’Or terbanyak sepanjang sejarah. Total ayah satu anak ini sudah lima kali meraihnya. Messi unggul dua gelar dari Ronaldo, Marco van Basten, Michel Platini dan Johan Cruyff.

Sejak tahun 2008, Ballon d’Or selalu bergantian direbut Messi atau Ronaldo. Dengan keberhasilan Messi menjadi pemenang, pemain-pemain Barcelona total sudah 11 kali merebut Ballon d’Or. Blaugrana mengungguli Juventus, Real Madrid dan AC Milan dengan 8 kali.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif