Jogja
Selasa, 12 Januari 2016 - 12:14 WIB

TERPIDANA MATI : Marry Jane Ultah, Keluarga dari Filipina Datang dan Berikan Kado

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga terpidana mati kasus narkotika, Marry Jane Veloso, berkunjung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Jogja atau Lapas Wirogunan, Selasa (12/1/2016). (Desi Suryanto/JIBI/Harian Jogja)

Terpidana mati kasus penyelundupan narkoba, Marry Jane ulang tahun, keluarga dari Filipina datang ke Indonesia

Harianjogja.com, JOGJA-Terpidana mati kasus narkotika, Marry Jane Veloso berulang tahun ke-31 tepat pada Minggu (10/1/2016) lalu. Warga negara Filipina itu pun mendapat ucapan selamat dari keluarga dan sahabat-sahabatnya di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Jogja atau Lapas Wirogunan.

Advertisement

Keluarga Marry Jane dari Filipina mengunjungi Lapas Wirogunan pada Selasa (12/1/2016), mereka tiba sekitar pukul 08.50 WIB. Selain keluarga, perwakilan dari Kementrian Luar Negeri Filipina dan Kedubes Filipina di Indonesia serta organisasi Migrante International juga terlihat ikut dalam rombongan.

Keluarga membawa kado yang dibungkus kertas. “Kadonya ada T-shirt, kaus, dan sandal,” kata Laorance Castillo dari Migrante International.

Menurut Laorence, selain kado, keluarga Marry Jane juga memberikan kartu ucapan selamat ulang tahun, dan ratusan kartu ucapan selamat tahun baru untuk dibagikan kepada teman-teman Marry Jane di dalam Lapas. Pemberian ucapan selama tahun baru merupakan kebiasaan di Filipina.

Advertisement

Rencananya keluarga Marry Jane akan berada di Jogja sampai Jumat (15/1/2016). Mereka akan mengunjungi Marry Jane setiap hari, dan pada Kamis (14/1/2016) pihak keluarga akan memberikan keterangan terkait perkembangan kasus dugaan trafficking.?

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif