Entertainment
Selasa, 12 Januari 2016 - 21:45 WIB

SENSASI ARTIS : Re-Run, Indosiar "Edit" Tulisan Arab di Kostum Agnez Mo

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Busana transparan Agnez Mo. (Twitter.com)

Sensasi artis Agnez Mo mengenakai baju transparan bertuliskan huruf arab.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Agnez Mo mendapat reaksi keras dari pengguna Internet (netizen) terkait kostum yang digunakannya di acara Malam Puncak Konser Raya 21 Indosiar, Senin (11/1/2015) malam. Menyadari banyaknya kontroversi di kostum Agnez, pihak Indosiar memilih untuk mengedit kostum Agnez yang bertuliskan Arab tersebut di siaran ulang yang tayang pada Selasa (12/1/2016) pukul 17.30 WIB.

Advertisement

Agnez Mo mengenakan busana transparan bertuliskan Arab ketika menyanyikan lagu Boy Magnet. Sesaat setelah menyanyikan lagu itu, akun @Agnezmo di Instagram langsung dibanjiri komentar para pengguna Internet (netizen).

Sejumlah fans tampak melakukan pembelaan dengan menyebut tulisan Arab itu bukan bagian dari ayat suci Alquran. Tetapi, tidak sedikit netizen yang menganggap aksi Agnez Mo itu kurang pantas, bahkan ada yang menghubung-hubungkannya dengan illuminati.

”Tulisan yg ada di rok agnes itu artinya persatuan, itu bagian dri tulisan illuminati,” tulis @Aquamarineshine di Instagram, Senin.

Advertisement

Tp mang ga baik sih tulisan arab dgn pakaian seperti itu. Saya sbenarx pnggemar agnes mo tp liat dia pke bju gtu ada tulisan arabx jdi ga suka,” komentar @Hj_phia.

”Orang Indonesia sebaiknya banyak belajar. Tidak ada yg salah dari tulisan d gaun itu. Tulisan itu bahkan tidak ada sangkut pautnya dgn Islam,” tulis @dhe.arung.

”Semangat yah cici agnes. Gausah dngerin haters. Smakin tinggi pohon smakin besar anginnya. Tuhan memberkati ci,” tulis @Nataaajk.

Advertisement

Sementara itu dikutip Solopos.com dari Detik.com, Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Cholil Nafis mengatakan tidak ada yang salah dengan tulisan Arab pada busana Agnez Mo karena bukan bagian dari Alquran.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif