Teknologi
Selasa, 12 Januari 2016 - 13:30 WIB

NOTEBOOK TERBARU : Ini Spesifikasi 5 Notebook Kelas Premium Acer

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aspire Switch 12 S (Ubergizmo)

Notebook terbaru Acer berjumlah lima siap diluncurkan.

Solopos.com, JAKARTA — Produsen teknologi Taiwan, Acer, kembali menarik perhatian dunia dengan memamerkan berbagai notebook terbaru. Produk tersebut awalnya diperkenalkan di CES 2016, Las Vegas, Amerika Serikat (AS) belum lama ini.

Advertisement

Beberapa notebook terbaru Acer hadir dalam balutan desain premium serta dibekali berbagai teknologi seperti Aspire Switch 12 S, Aspire V Nitro Black Edition, Travel Mate P648, Chromebook 11, dan Chromebase 24.

Head of Product Acer Indonesia, Riko Gunawan, mengatakan, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan berdesain premium.

Advertisement

Head of Product Acer Indonesia, Riko Gunawan, mengatakan, Acer berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat berteknologi terbaru dan berdesain premium.

“Produk-produk terbaru itu merupakan hasil dari design statement tampil modern dan premium serta dengan teknologi terkini dimilikinya, menjadikan produk sebagai pengembangan besar untuk beragam aktivitas keseharian,” ujarnya.

Tampil dengan teknologi terdepan, Acer perkenalkan perangkat-perangkat dengan fitur canggih Intel Real Sense 3D. Berikut ini spesifikasi lima notebook terbaru Acer seperti dihimpun Solopos.com dari Okezone, Selasa (12/1/2016).

Advertisement

Aspire Switch 12 S merupakan produk premium dalam jajaran notebook 2-in-1 Aspire Switch. Untuk mendukung streaming data berkecepatan tinggi antara perangkat tablet dan keyboard dengan teknologi Acer Snap Hinge Gold, layar Full HD, speaker berteknologi True Harmony, dan Dolby Audio Premium.

Notebook terbaru Aspire Switch 12 S didukung fitur Intel Real Sense Camera R200 pada bagian belakang tablet untuk melakukan 3D generating dan 3D scanning.

Aspire V Nitro Black Edition

Advertisement

Sebagai notebook terbaru yang mengusung kamera berteknologi Intel Real Sense, Aspire V Nitro Black Edition akan memberikan pengalaman terbaru dalam melakukan kontrol terhadap notebook.

Selain itu notebook terbaru Aspire V Nitro Black Edition juga mampu melakukan pemindaian objek 3D. Kamera Intel Real Sense menggunakan teknologi deteksi kedalaman ruang sehingga PC melihat layaknya yang pengguna lihat.

Travel Mate P648

Advertisement

Travel Mate P648 hadir sebagai notebook terbaru pertama di industri yang menggunakan teknologi wireless multi-band 802.11ad dari Qualcomm Atheros. Travel Mate P648 dapat menghadirkan kecepatan data 10 kali lebih cepat dibanding teknologi wireless.

Notebook terbaru tersebut didesain khusus untuk tahan di segala kondisi karena dilindungi fiber glass dan material karbon yang kuat, Travel Mate P648. Area palm rest dan cover dasar terbuat dari material magnesium-aluminum, yang memungkinkan notebook tersebut mampu menghadapi tekanan keras dan menjaganya dari kejatuhan.

Chromebook 11

Chromebook 11 menawarkan kemudahan dalam penggunaan dan ideal untuk aktivitas sharing online di antara penggunanya. Cukup log in menggunakan akun Google mereka untuk bisa mengakses Gmail, Google Docs, bookmark favorit dan informasi lainnya.

Kelebihan lainnya, notebook terbaru Acer Chromebook 11 juga dapat digunakan untuk membuat, mengedit, atau menggabungkan baik program online dan offline semisal dokumen Office.

Chromebase 24

Chromebase 24 merupakan desktop all-in-one Chromebase pertama di dunia, dengan prosesor Intel Core. Acer Chromebase 24 memiliki layar yang paling lebar dibandingkan dengan semua perangkat bersistem operasi Chrome yang ada di pasaran. Dengan layarnya berukuran 23,8 inci Full HD resolusi 1.920 x 1.080 dan berteknologi IPS.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif