Sport
Selasa, 12 Januari 2016 - 04:00 WIB

KABAR SUPORTER : Korwil Pasoepati Mojolaban Pilih Ketua Baru

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suporter Pasoepati dalam sebuah aksi di Stadion Manahan. JIBI/Solopos/ilustrasi/dokumentasi

Kabar suporter Pasoepati Korwil Mojolaban yang melakukan pemilihan ketua anyar.

Solopos.com, SUKOHARJO — Korwil Pasoepati Mojolaban Sukoharjo melaksanakan pemilihan pemimpin baru. Sosok pemimpin yang terpilih tersebut adalah Rianto.

Advertisement

Rianto resmi terpilih sebagai Ketua Korwil Pasoepati Mojoloban untuk periode 2016-2018. Rianto didapuk jadi pimpinan anyar melalui sidang komisaris DPP Pasoepati dalam Kongres Reorganisasi yang digelar di Pendopo Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo, Minggu (10/1/2016) malam WIB.

“Saya ingin merangkul semua suku yang ada di Mojolaban, menjadi satu dalam wadah organisasi supaya lebih kompak dan solid dalam mendukung Persis Solo. Selain itu, semoga bisa berperan aktif dalam sosial masyarakat,” ujar Rianto kepada Solopos.com, Minggu malam.

Sebelumnya, Ketua Korwil Mojolaban lama, Agus Mujiono, berhasil menunaikan tugas selama kepengurusan periode 2014-2016. Sejumlah kegiatan yang sukses dilaksanakan antara lain, bakti sosial panti asuhan di Bekonang dan peduli korban Ciamis.

Advertisement

“Semoga kepengurusan ke depan lebih kompak dan aktif. Meskipun mungkin hal ini sulit untuk dilakukan. Jangan lupa selalu loyal mendukung Persis Solo,” kata Agus.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif