Entertainment
Selasa, 12 Januari 2016 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Pakai Baju Bertuliskan Arab, Agnez Mo Dikritik Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnez Mo (Instagram.com)

Kabar artis Agnez Mo dikritik netizen lantaran menggunakan baju bertuliskan arab.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi muda berbakat, Agnez Mo tampil apik di acara ulang tahun Indosiar ke-21, Senin (11/1/2016). Di balik kesuksesannya menghibur penggemar, pakaian seksi dan tembus pandang yang digunakan Agnez Mo menuai kritik dari pengguna Internet (netizen).

Advertisement

Tak hanya itu, kostum Agnez Mo pada bagian paha juga terlihat adanya tulisan Arab yang berbunyi Al Muttahidah. Beberapa penonton yang jeli meluapkan sindiran dan kritik di akun Instagram penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 tersebut.

Fans @agnezmo dari dulu anti kritik sama kayak idolanya Gak masalah pake tulisan arab, tapi setidaknya jng ditaruh disana juga dan pakaian kalau bisa lebih sopan lagi,” ujar pemilik akun heru_senovil.

“Nez @agnezmo gue saranin ya.. kalo bekarya sah sah aja… agama jangan dibawa2 ya… silahkan lo noh telanjang, asalkan bahasa al-qur’an jangan dibawa2… miris gue ngefans sama lo…,” timpal pemilik akun mirzafaizin.

Advertisement

Seakan tak terima idola mereka di-bully, penggemar Agnez Mo pun berusaha membela. Mereka mengatakan apa yang dilakukan Agnez tidaklah salah lantaran apa yang tertulis di kostum Agnez tidak ada kaitannya dengan Alquran, melainkan hanya tulisan Arab.

Bhsa arab bukn cm buat muslim. Klo iy bahasa inggris gablh buat muslim donk,” kata dinoalfredo.

Agak miriss, kasian kasian yg punya pikiran dangkal yaahh bginii ini dahhh…. Segala tulisan arab di sangkutpautkan ama alrquran, emank yg klian anggap suci itu tulisan arab nya apaa ayat2 dalam alquran nya? Ckckckkcc mirisss shaayyyy,” lanjut pemilik akun riaangelaleo.

Advertisement

Sementara itu terkait masalah ini, Majelis Ulama Indonesia (MUI) menilai, tak ada yang salah dari penampilan Agnez. Ketua Komisi Dakwah MUI Pusat, Cholil Nafis tak melihat aksi Agnez di HUT Indosiar semalam itu melecehkan Islam.

“Tidak ada unsur pelecehannya. Itu lumrah saja, enggak ada unsur tersebut. Kecuali kalau di dalamnya ada bacaan Alquran, baru saya tidak setuju. Kata teman yang lihat hanya kata-kata Al Muttahidah, itu kan persatuan artinya,” ucap Cholil seperti dikutip Detik.com, Selasa (12/1/2016).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif