Sport
Senin, 11 Januari 2016 - 03:10 WIB

LIGA SPANYOL 2015/2016 : Santai Jadi Kunci Kemenangan Madrid

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Real Madrid atas Deportivo La Coruna.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid memetik kemenangan perdana di bawah asuhan Zinedine Zidane. Mereka melumat Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016, Minggu (10/1/2016) dini hari WIB.

Advertisement

Gareth Bale tampil apik dengan sumbangan tiga gol, sementara dua gol lainnya dilesakkan Karim Benzema. Santai dan menikmati jalannya pertandingan dinilai menjadi kunci kemenangan telak atas Super Depor. Hal tersebut diutarakan kiper Madrid, Keylor Navas.

Navas menuturkan pelatih anyar mereka, Zidane, telah berpesan kepada para pemain untuk rileks dan menikmati pertandingan di lapangan. Terbukti Madrid yang sebelumnya menuai hasil kurang positif, mampu bermain lepas dan menang dengan skor telak.

“Dia [Zidane] bilang kepada kami untuk santai, memberikan usaha terbaik, dan menikmati diri sendiri. Anda selalu harus memiliki kepercayaan diri untuk melakukan banyak hal dengan baik dan membuat semua bekerja dalam cara sebaik mungkin,” papar Navas seperti dikutip dari Marca, Minggu (10/1/2016).

Advertisement

Kemenangan ini membuat Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah di pekan sebelumnya mereka bermain imbang 2-2 melawan Valencia. Tak hanya ittu, Madrid kembali mencatatkan cleen sheet setelah kali terakhir dicatatkan pada 29 November 2015 lalu melawan Eibar.

“Tadi adalah permainan yang bagus dari tim. Aku mencetak clean sheet, yang mana itu hal yang penting,” imbuh Navas.

Meski menang, Madrid tetap tertahan di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan torehan 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka terpaut dua poin dari Barcelona di puncak klasemen yang masih tabungan satu laga.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif