Sport
Senin, 11 Januari 2016 - 09:10 WIB

KARIER PEMAIN : El Shaarawy Bersiap Tinggalkan Monaco

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stephan El Shaarawy (Sports Mole)

Karier pemain Stephan El Shaarawy yang bersiap meninggalkan AS Monaco.

Solopos.com, MONACO – Stephan El Shaarawy tampaknya akan meninggalkan AS Monaco. Hal itu setelah pemain tersebut tak lagi menjadi bagian dari tim polesan Leonardo Jardim tersebut.

Advertisement

El Shaarawy bergabung dengan Monaco pada awal musim ini dengan status pinjaman dari AC Milan. Pemain 23 tahun itu gagal mencetak gol dalam 15 laga di Ligue 1 Prancis. Meski begitu, El Shaaraway cukup produktif di ajang Liga Europa dengan koleksi tiga gol.

Namun Presiden Minaco, Vadim Vasilyev, mengutarakan El Shaarawy sudah tak lagi menjadi bagian dari proyek tim utama Monaco. Oleh karena itu, dia menyebut bisa saja El Shaarawy hengkang pada bursa transfer musim dingin ini. Apalagi AS Roma juga berminat pada pemain berpaspor Italia tersebut.

“El Shaarawy tidak lagi menjadi proyek pelatik kepala Monaco. Kami sedang bernegosiasi untuk mencari solusi. Mungkin itu bukan kembali ke Milan tapi bisa jadi ke tempat lain,” kata Vasilyev, dilansir Soccerway, Minggu (10/1/2016).

Advertisement

“Kami tidak berencana untuk memainkan dia lagi. Itu tidak direncanakan. Dia pemain besar dengan banyak kualitas. Dia adalah pemain tim nasional bersama Italia. Kami harus menemukan solusi yang tepat untuk semua orang. Saya harap kami bisa menemukan itu,” sambungnya.

Vasilyev berharap solusi itu segera muncul agar El Shaarawy tak kehilangan posisinya di Timnas Italia. Terlebih ajang Euro 2016 segera bergulir. “Saya ingin menemukan solusi yang tepat untuknya,” kata Vasilyev.

“Kami sedang mendiskusikan dengan Milan, agennya, dan klub-klub lain untuk menemukan sesuatu. Saya ingin Stephan terus bermain agar dia berada di Euro karena saya tahu pelatih [Antonio] Conte juga berpikir mengenai dia,” lanjut Vasilyev.

Advertisement

Sementara itu CEO AC Milan, Adriano Galliani, sempat mengatakan adanya keinginan AS Roma untuk menggaet El Shaarawy. “Ada Negosiasi dengan Roma untuk El Shaarawy,” kata Galliani di Mediaset Premium.

“Jika kami mencapai kesepakatan dengan Roma, kami harus duduk di meja untuk menemukan solusi,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif