Sport
Senin, 11 Januari 2016 - 20:55 WIB

KARIER PEMAIN : Bale Tak Ingin Tanggapi Rumor Transfer

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pemain Gareth Bale yang diisukan bakal hengkang dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRIDWinger Real Madrid, Gareth Bale, terus diterpa rumor bakal hengkang dari Santiago Bernabeu. Bale sendiri enggan menanggapi rumor itu dan hanya berkata dia bahagia di Madrid.

Advertisement

Meski begitu, Bale juga tak menegaskan komitmennya di Madrid karena menyatakan masa depannya tak bisa diprediksi. Dalam beberapa pekan terakhir, terutama sejak Bursa Transfer Januari dimulai, Bale diisukan kembali ke Premier League. Manchester United menajdi tim yang paling sering dikaitkan dengan pemain asal Wales tersebut.

Bahkan MU dikabarkan sudah menyodorkan proposal sekaligus menunjuk Ryan Giggs untuk mendekati Bale. Seperti diketahui Giggs dan Bale berasal dari negara yang sama dan diketahui memiliki kedekatan.

Hal lain yang membuat isu Bale hengkang dari Madrid kian mencuat adalah kecewanya dia dengan pemecatan Rafael Benitez dari kursi pelatih Madrid. MEski begitu Bale telah menyatakan bahagia di Madrid. Namun ia tetap menegaskan masa depan tak ada yang bisa diprediksi.

Advertisement

“Saya bahagia saat ini. [Tapi] Anda tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya menikmati sepakbola saat ini dan saya akan terus melakukannya,” kata Bale seperti dilansir The Telegraph, Senin (11/1/2016).

“Saya tidak merasa harus membuat pernyataan pada siapapun, saya tahu apa yang bisa saya lakukan, dan saya hanya ingin menikmati sepak bola. Saat saya melakukan itu saya bisa menunjukkan permainan terbaik saya,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif