Sport
Senin, 11 Januari 2016 - 18:25 WIB

KARIER PEMAIN : Anderson Beri Sinyal Hengkang dari Lazio

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Felipe Anderson (Espn)

Karier pemain Felipe Anderson yang memberi sinyal bakal hengkang dari Lazio.

Solopos.com, ROMA — Gelandang Lazio, Felipe Anderson, memberi angin segar kepada tim-tim elite Eropa yang berniat mengeluarkan dirinya dari Stadion Olimpico, Roma. Bintang 22 tahun itu tak yakin akan bertahan dengan tim ibu kota Italia dan membuka peluang hengkang ke klub lain dalam waktu dekat.

Advertisement

Anderson menjadi buruan sejumlah raksasa Eropa menyusul penampilan memikat bintang asal Brasil itu dalam dua musim terakhir. Manchester United bahkan disebut telah menyodorkan proposal transfer bernilai  50 juta euro (Rp760 miliar) pada bursa musim transfer musim panas 2015. Sayang, penawaran itu ditolak Lazio dan keinginan memboyong Anderson ke Old Trafford pun gagal terwujud.

Sikap Lazio sekaligus menjadi pertanda agar klub peminat Anderson menyiapkan tebusan sangat besar. Di sisi lain, Anderson mengatakan tak ada jaminan dirinya terus bertahan di Olimpico. Eks bintang Santos itu justru menyebut kemungkinan hengkang pada bursa transfer kali ini.

“Saya tidak yakin apakah tetap di Lazio di [akhir] Januari. Saya hanya ingin berkonsentrasi dengan tugasku untuk tampil sebaik mungkin di sini. Saya tak tahu apa yang akan terjadi,” kata Anderson dilansir Football Italia, Minggu (10/1/2016).

Advertisement

Anderson menyumbang 10 gol dalam 32 penampilan di ajang Seri-A 2014/2015. Penampilan apik bintang kelahiran Brasilia, Brasil, itu berlanjut musim ini. Anderson telah menyumbang lima gol dalam 19 pertandingan sejauh ini. Gol terakhir dilesakkan ke gawang Fiorentina dalam pertemuan di Artemio Franchi, Minggu dini hari WIB.

Pemain bersangkutan tampil sebagai Balde Keita di tiga menit terakhir waktu normal namun mampu menyumbang gol di periode injury time. Gol Anderson mengunci keunggulan 3-1 Lazio di akhir pertandingan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif